Berita Bisnis

UTAMAKAN WANITA, CASIO RILIS KAMERA DIGITAL Rp 1,8 JUTA

Memiliki kontrol joystick yang memberikan kemudahan. (Foto: Ist)Memiliki kontrol joystick yang memberikan kemudahan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dirancang khusus untuk segmen wanita, Casio resmi memperkenalkan empat kamera poket digital Casio EXILIM (seri EX-JE10, EX-N1, EX-N10, EX-N20) dengan harga kurang lebih Rp 1,8 juta per unit.

Kamera poket digital itu diklaim menggunakan desain elegan, fungsional, dan feminin. Lebih dari itu, Casio EXILIM seri EX-JE10 tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni putih, merah muda, dan hitam.

Menurut Mayuko Maeda, Planning Section Casio Japan, kamera EX-JE10 juga memiliki kontrol joystick yang memberikan kemudahan bagi pengguna wanita saat mengoperasikan kamera EX-JE10 sekalipun berkuku panjang.

Ditambahkan, Casio EX-JE10 dilengkapi CCD dengan resolusi efektif 16,1 megapixel dan lensa wide-angle 26mm dengan 5x optical zoom.

Di Indonesia, Casio menggandeng PT Kasindo Graha Kencana selaku distributor resmi beragam produk Casio. Tahun lalu, Kasindo Graha Kencana menyebutkan bahwa pangsa pasar Casio di bisnis kamera compact mencapai kurang lebih 11 persen. Sedangkan pada tahun ini, angka tersebut diproyeksikan menanjak menjadi 15 persen.

Sebelumnya, medio Mei 2012, Kasindo Graha Kencana juga telah meluncurkan rangkaian produk baru jam tangan Baby-G dan Sheen.

Baby-G yang hadir dengan model menarik plus pilihan warna yang beragam mengincar segmen wanita remaja. Sementara itu, Sheen dengan tampilan elegan dan dinamis diarahkan untuk pasar wanita dewasa modern dan feminim.

Pada April lalu, Casio memperoleh penghargaan Indonesia's Most Favorite Youth Brand Award 2012 dari Majalah Marketeers & MarkPlus Insight untuk kategori Male Watch. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan lancar, maka pada medio Maret mend
(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung teknologi mutakhir seperti sensor CMOS 1
(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan maka medio November mendatang, PT D