Berita Bisnis

INCAR PELANGGAN BARU, INDOSAT TAWARKAN SUPER BONUS BLACKBERRY

Jumlah pelanggan mencapai 55,5 juta pelanggan hingga akhir September 2012. (Foto: Ist)Jumlah pelanggan mencapai 55,5 juta pelanggan hingga akhir September 2012. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna memberikan pilihan paket komunikasi yang super hemat dan super lengkap kepada pelanggannya, PT Indosat Tbk. menawarkan Super Bonus Paket Berlangganan Blackberry.

Program tersebut menyediakan tiga paket berupa Paket Bundling Blackberry Facebook, Paket Blackberry Premium, dan Paket Blackberry Gaul Musik.

Menurut Erik Meijer, Director and Chief Commercial Officer Indosat, pihaknya mengincar sepuluh ribu pelanggan baru via Super Bonus Paket Berlangganan Blackberry dalam kurun waktu tiga bulan pertama.

Program tersebut sejatinya tak bisa dilepaskan dari kondisi saat ini yang mencerminkan bahwa Blackberry merupakan smartphone yang paling banyak dibeli oleh konsumen di Indonesia. Per Mei 2012 misalnya, market share Blackberry telah mencapai 54 persen di pentas bisnis smartphone.

Sampai akhir September lalu, Indosat berhasil membukukan pendapatan sebanyak Rp 16,509 triliun atau meningkat 7,6 persen dibandingkan periode sama pada tahun lalu.

Kenaikan itu terutama disebabkan naiknya omset seluler sebesar 8,5 persen, dari Rp 12,575 triliun (September 2011) menjadi Rp 13,650 triliun pada akhir September 2012.

Pencapaian omset seluler itu sendiri dipicu karena bertambahnya jumlah pelanggan Indosat sebesar 7,8 persen menjadi 55,5 juta pelanggan. Adapun di periode yang sama tahun 2011, jumlah pelanggan Indosat hanya 51,5 juta pelanggan.

Masih di kurun waktu yang sama, laba bersih Indosat pun melesat 55 persen menjadi Rp 1,62 triliun. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam kacamata pelaku bisnis smartphone, segmen usia muda
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari pencapaian target penjualan tahun ini
(Berita-Bisnis) - Melanjutkan kesuksesan dua tablet T1 yang sudah ditawarka