Berita Bisnis

PUTRA ADHI PRIMA HADIRKAN RINJANI DI VIMALA HILLS & RESORT

Sebanyak 10 unit dari klaster Rinjani telah dipesan. (Foto: Ist)Sebanyak 10 unit dari klaster Rinjani telah dipesan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Kondisi alam dan fasilitas yang lengkap di Vimala Hills & Resort, Bogor, tampaknya menjadi jurus ampuh pemasaran yang berhasil ditampilkan PT Putra Adhi Prima.

Buktinya, hingga saat ini, anak usaha Agung Podomoro Group itu sukses menjual habis unit klaster Bromo dan klaster Pangrango di Vimala Hills & Resort. Sedangkan tingkat penjualan klaster Semeru sudah berada di kisaran 80 persen. Dan, klaster Argopuro sendiri baru beranjak dari angka 65 persen.

Yang terbaru adalah Putra Adhi Prima melansir kehadiran klaster kelima bernama Rinjani yang mencakup 40 unit.

Menurut Zaldy Wihardja, General Marketing Vimala Hills & Resorts, masing-masing unit di klaster Rinjani dengan luas tanah dari 200 meter persegi hingga 1.000 meter persegi, dibanderol dengan harga mulai dari Rp 1,3 miliar sampai Rp 8,5 miliar.

Sementara itu, khusus untuk tipe 5 bedroom, harga jualnya mulai dari Rp 5 miliar sampai Rp 10 miliar per unit. Harga tersebut sepenuhnya tergantung kepada pondasi yang menyesuaikan dengan kontur tanah berbukit.

Putra Adhi Prima mengembangkan Vimala Hills & Resort di atas lahan seluas 100 hektar dan diproyeksikan bakal diisi kurang lebih 690 unit vila. Pada tahap pertama, Putra Adhi Prima membangun 300 unit vila terlebih dahulu.

Dari medio Juni 2012 hingga akhir September lalu, Putra Adhi Prima mengklaim sudah berhasil menjual total 170 unit vila di Vimala Hills & Resorts atau setara dengan pendapatan sebanyak Rp 350 miliar.

Klaster Rinjani sendiri disebut telah dipesan sebanyak 10 unit dari total 40 unit yang ditawarkan. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan nilai tambah kepada pengunjung Tr
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita
(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan dengan mulus, maka pada awal tahun