Berita Bisnis

ALFAMART HADIRKAN RUMAH ALBI SECARA NASIONAL

Kelak bakal bertambah lagi. (Foto: Ist)Kelak bakal bertambah lagi. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sejak pertama kali dibuka pada medio Februari 2012 di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, ruang komunitas serbaguna yang disediakan untuk beragam aktifitas warga di sekitar gerai Alfamart bernama Rumah Albi, ternyata memperoleh respon positif.

Belakangan, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk. pun -pemilik jaringan minimarket Alfamart- menghadirkan Rumah Albi di 24 gerai Alfamart yang tersebar di 15 kota di seluruh Indonesia.

Kelak, menurut Velina Yulianti, Marketing Director Sumber Alfaria Trijaya, jumlah ruang komunitas serbaguna tersebut bakal bertambah seiring peluncuran Rumah Albi secara nasional sebagai program Corporate Social Responsibility.

Sumber Alfaria Trijaya menghadirkan Rumah Albi untuk digunakan semua lapisan masyarakat dengan tujuan pertemuan, kumpul, bersosialisasi, berinteraksi, bermusyawarah, dan beragam aktivitas lainnya, kecuali untuk tujuan SARA dan politik.

Sebelumnya, Sumber Alfaria Trijaya memperoleh penghargaan Franchise Top Of Mind-Brand Awareness 2012 yang digelar oleh Lembaga Entrepreneur Edu dan majalah Marketing.

Penghargaan Franchise Top of Mind-Brand Awareness 2012 disebut merupakan ajang untuk mengukur kekuatan atau popularitas merek-merek waralaba yang ada di Indonesia.

Sepanjang tahun ini, Sumber Alfaria Trijaya berencana membuka 800 gerai baru. Dari jumlah tersebut, hingga akhir medio September lalu, Sumber Alfaria Trijaya telah berhasil mengoperasikan 788 gerai baru.

Alhasil, sampai saat ini, Sumber Alfaria Trijaya tercatat sudah mengelola total 6.585 gerai. Adapun jumlah gerai waralaba Alfamat terhitung kurang lebih sekitar 29 persen dari total 6.585 gerai. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bercermin dari keberhasilan penjualan e-voucher MOLPoints
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka merayakan 75 tahun usia Larutan Penyegar Cap
(Berita-Bisnis) - Dalam kerangka program peningkatan pelayanannya, PT Keret