Berita Bisnis

TOTAL OIL HADIRKAN SPBU KE-10 DI KEMANG

Menerapkan desain image baru pertama di Asia Pasifik. (Foto: Ist)Menerapkan desain image baru pertama di Asia Pasifik. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Hari ini, PT Total Oil Indonesia mengoperasikan secara resmi SPBU ke-10 yang berlokasi di Kemang, Jakarta Selatan.

SPBU baru tersebut dihadirkan dengan image baru yang lebih futuristik. Pada akhir tahun 2011, SPBU yang baru juga akan dibuka di Bogor.

 

Menurut Manuel Olivier, Vice President Refining and Marketing Asia Pacific Total Oil Asia-Pacific Pte Ltd., SPBU dengan investasi hampir US$2 juta tersebut merupakan SPBU yang pertama di kawasan Asia Pasifik yang menggunakan desain image baru.

Dengan menerapkan image baru tersebut maka selain melayani pengisian bensin, SPBU itu juga menyediakan cafe yang menyajikan pastries dan coffee khas Perancis.

Ditambahkan, dari SPBU Kemang, Total Oil Indonesia menargetkan volume penjualan BBM non-subsidi pada kisaran 8.000 - 10.000 liter per hari. SPBU Total Oil Kemang menjual bahan bakar minyak diesel serta bensin dengan oktan 92 dan 95.

Sembilan SPBU Total Oil lainnya tersebar di Daan Mogot, MT Haryono, BSD, Modern Land, Warung Buncit, Bintaro, Bekasi, Tendean dan Terogong.

Dari semua SPBU tersebut, SPBU Total yang terletak di Bekasi adalah SPBU dengan volume penjualan bahan bakar minyak paling banyak.

Pada tahun 2012, Total Oil berencana membangun 800 SPBU di kawasan Asia Pasifik.

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Menyusul pelaksanaan topping off yang baru dilakukan, man
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mencapai total 2,2 juta pemegang kartu kredi
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Total Oil Indonesia –di