Berita Bisnis

GARDA OTO GELAR GO FULL YOUR TANK

Memiliki brand value yang tinggi di kategori asuransi mobil. (Foto: Ist)Memiliki brand value yang tinggi di kategori asuransi mobil. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Beranjak dari pemahaman bahwa loyalitas pelanggan adalah salah satu komponen penting bagi perusahaan yang menginginkan pertumbuhan bisnis secara berkesinambungan, PT Asuransi Astra Buana pun -populer dengan label Garda Oto- menggelar program Go Full Your Tank dari medio Oktober 2012 hingga medio Januari tahun depan.

Program yang dilaksanakan Asuransi Astra Buana cabang Semarang dan Pertamina cabang Semarang tersebut memberikan kesempatan berupa voucher pembelian bahan bakar minyak di SPBU Pertamina bagi setiap pelanggan Garda Oto maupun pelanggan SPBU Pertamina.

Menurut Suwasis Pramundito, Region Head Asuransi Astra Buana, Go Full Your Tank merupakan ungkapan terimakasih pihaknya sekaligus sebagai sarana untuk memberikan nilai lebih kepada para pelanggan Garda Oto.

Ditambahkan, bagi setiap pelanggan Garda Oto yang datang ke Asuransi Astra Buana Cabang Semarang dan menunjukkan struk pembelian Pertamax/bahan bakar khusus dipastikan bakal memperoleh voucher pembelian bahan bakar minyak.

Di samping itu, bagi pelanggan Garda Oto yang tidak bisa menunjukkan struk pembelian Pertamax/bahan bakar khusus namun memberikan referensi calon pelanggan kepada Garda Oto, dipastikan juga akan mendapatkan voucher pembelian bahan bakar minyak.

Adapun lokasi SPBU Pertamina di Semarang yang terlibat dalam program Go Full Your Tank itu terletak di Jl. A. Yani, Jl. Sultan Agung, dan Jl. S. Parman.

Medio September lalu, Garda Oto tercatat meraih penghargaan Platinum dalam ajang Indonesia Best Brand Award 2012 dalam kategori asuransi mobil.

Indonesia Best Brand Award mengukur brand equity/brand value yang bersumber dari awareness (top of mind brand dan top of mind advertising), perceived quality, usage, satisfaction, dan loyalty.

Untuk tahun 2012, Indonesia Best Brand Award menyebut brand value Garda Oto sebesar 50,2, dengan rata-rata brand value kategori asuransi mobil adalah 35,58. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sejak hadir pertama kali lima tahun silam di kawasan Timu
(Berita-Bisnis) - Tahun 2011, total produksi pelumas sepeda motor nasional
(Berita-Bisnis) - Posisi brand awareness dan brand image-nya yang tinggi da