Berita Bisnis

GERAI KE-27 ETUDE HOUSE INDONESIA HADIR DI KOTA KASABLANKA

Melakukan penetrasi pasar di kawasan Jakarta Selatan. (Foto: Ist)Melakukan penetrasi pasar di kawasan Jakarta Selatan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sesuai dengan rencana ekspansi bisnis yang telah dicanangkan, usai mengoperasikan gerai baru di Mal Pondok Indah beberapa waktu lalu, PT Interkos Jaya Bhakti kembali membuka gerai Etude House Indonesia di Mal Kota Kasablanka, Jakarta.

Gerai tersebut otomatis menjadi gerai yang ke-27 yang telah dikelola oleh Interkos Jaya Bhakti, sampai saat ini.

Menurut Yenni Maria, Managing Director Etude House Indonesia, gerai anyar tersebut juga menjadi sarana bagi pihaknya untuk melakukan penetrasi pasar di kawasan Jakarta Selatan. Gerai Etude House Indonesia selama ini banyak beroperasi di kawasan Jakarta Utara dan Jakarta Barat.

Sebelumnya, Interkos Jaya Bhakti -pemilik jaringan gerai Etude House Indonesia- telah mengutarakan ambisinya untuk membuka dua gerai sejenis di kawasan Tangerang dan Balikpapan.

Dan, pada tahun depan, gerai yang merupakan perpanjangan tangan brand kosmetik asal Korea Selatan tersebut juga berniat hadir di Solo dan Yogyakarta.

Di saat yang sama, Etude House Indonesia memperkenalkan beragam produk kosmetik koleksi Fall/Winter bertajuk Korean Dolly Look yang mencakup Precious Mineral BB Dation Set, My Dolly 3-Step Eyes-Eye Shadow Kit, Drawing Show Creamy Pencil, dan Lash Perm 3-Step Volumecara.

Interkos Jaya Bhakti mengklaim terjadi peningkatan penjualan kurang lebih 30 persen di jaringan gerai Etude House Indonesia seiring merebaknya Korean Wave belakangan ini. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Pada akhir bulan April ini, PT Monica Hijau Lestari -peng
(Berita-Bisnis) - Kinerja lini bisnis perdagangan kosmetik yang dirintis ol
(Berita-Bisnis) - Dikemas dalam program Caring-Colourful-Confident yang ber