Berita Bisnis

HONDA JAZZ, CITY CAR VERSI HAI YOUTH BRAND AWARD 2012

Tercatat menguasai pangsa pasar sebesar 31 persen. (Foto: Ist)Tercatat menguasai pangsa pasar sebesar 31 persen. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Mayoritas dari 2.400 responden remaja pria berusia 15 sampai 19 tahun yang berada di 10 kota besar di Indonesia, tertarik dengan desain trendi, sporti, dan dinamis yang tercermin pada Honda Jazz.

Itu sebabnya, Honda Jazz yang dirilis PT Honda Prospect Motor berhak atas penghargaan City Car dalam ajang Hai Youth Brand Award 2012 yang digelar Majalah Hai bersama biro survei independen IPSOS.

Menurut Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual Honda Prospect Motor, penghargaan tersebut membuktikan Honda Jazz memang sangat diminati oleh segmen usia muda.

Hingga akhir Juni lalu, Honda Prospect Motor mengklaim telah berhasil menjual kurang lebih 10 ribu unit Honda Jazz di seluruh Indonesia. Adapun sampai akhir medio September 2012, angka tersebut sudah beranjak naik menjadi 16.743 unit.

Di segmen hatchback, Honda Prospect Motor tercatat menguasai pangsa pasar sebesar 31 persen via Honda Jazz.

Medio Agustus lalu, Honda Prospect Motor juga telah meluncurkan Brio untuk kategori city car. Dan, dalam tempo kurang lebih dari sebulan, Brio disebut laris diborong konsumen hingga 1.062 unit.

Sementara itu, sepanjang tahun ini, Honda Prospect Motor berambisi membukukan angka penjualan sebanyak 70 ribu unit yang bersumber dari penjualan All New Honda Civic, Honda CRV, Honda Jazz, dan Honda Freed. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bila semua proses persiapan berjalan sesuai dengan rencan
(Berita-Bisnis) - Diklaim lebih hemat 30 persen dalam mengonsumsi bahan bak
(Berita-Bisnis) - Pada awal tahun ini, PT Toyota Astra Motor sukses meraih