Berita Bisnis

BERBEKAL US$ 50 JUTA, RPX GROUP SIAP EKSPANSI

Sediakan dana besar untuk ekspansi bisnis. (Foto: Ist)Sediakan dana besar untuk ekspansi bisnis. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Guna memperluas jaringan, menambah armada serta mendirikan operator regulated agent (RA), RPX Group menyediakan dana investasi sejumlah US$ 50 juta.

Dana sebesar itu akan digunakan oleh perusahaan logistik tersebut untuk ekspansi selama lima tahun.

 

Salah satunya adalah untuk tahun 2011, RPX Group telah menambah 80 unit armada truk. Dana juga digunakan untuk peningkatan sistem teknologi informasi RPX Group.

Menurut Andry Adiwinarso, Vice President Sales and Marketing RPX Group, pihaknya berencana memperluas jaringan operasional hingga ke seluruh kabupaten di Indonesia.

Selain itu, demi efisiensi bisnis, RPX Group berharap ijin sebagai operator RA sudah dapat dioperasikan pada akhir tahun 2011. Untuk itu, RPX Group telah menyiapkan infrastruktur dan perlengkapannya, termasuk X-Ray yang akan ditempatkan di Bandara Soekarno-Hatta.

Ke depan, perubahan strategi dengan lebih fokus ke penjualan ke segmen personal atau business to costumer juga akan lebih ditingkatkan.

Saat ini, RPX Group sudah berada di 254 lokasi pada 126 kota di seluruh Indonesia plus didukung 18 kantor cabang, 21 station, 48 agen, 155 outlet pengiriman dan lebih dari 370 armada darat dan udara.

 

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Angkasa Pura Hotel resmi membuka Ibis Budget
(Berita-Bisnis) - Aktivitas pemilik rumah yang melakukan renovasi atau remo
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas bisnis ritel, PT Erajaya Swasemba