Berita Bisnis

RS PREMIER BINTARO RILIS TEKNIK MEDIS BARU

Masa pemulihan yang lebih singkat dibandingkan dengan teknik konvensional. (Foto: Ist)Masa pemulihan yang lebih singkat dibandingkan dengan teknik konvensional. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Ketatnya persaingan di bisnis rumah sakit belakangan ini sejatinya membuahkan atmosfer yang menggembirakan bagi konsumen. Hal mana tercermin dari beragam fasilitas baru yang diperkenalkan para pelaku bisnis rumah sakit.

Yang terbaru adalah RS Premier Bintaro merilis teknik medis bedah minimal invasif arthroscopy di Sport Clinic RS Premier Bintaro yang ditujukan untuk mengatasi masalah cedera akibat olahraga, antara lain, patah tulang dan putus urat.

Menurut Dr. Sapto Adji, SpOT, anggota tim dokter Sport Clinic RS Premier Bintaro, teknik medis bedah minimal invasif arthroscopy memungkinkan luka operasi yang kecil, diagnosis akurat plus lama perawatan serta masa pemulihan yang lebih singkat dibandingkan dengan teknik konvensional.

Sebelumnya, RS Premier Bintaro juga telah menghadirkan fasilitas Sleep Clinic yang bertujuan membantu masyarakat untuk lebih dini mengatasi masalah gangguan tidur, terutama untuk anak-anak.

RS Premier Bintaro yang berlokasi di tengah kawasan terpadu Bintaro Jaya tercatat merupakan bagian dari Ramsay Health Care Group, Australia.

Di Indonesia, melalui anak usahanya PT Affinity Health Indonesia -populer dengan label Ramsay Health Care Indonesia- Ramsay Health Care Group Australia mengoperasikan tiga rumah sakit, yaitu RS Premier Jatinegara, RS Premier Surabaya, dan RS Premier Bintaro.

Ketiga rumah sakit tersebut tercatat memiliki kapasitas lebih dari 600 tempat tidur dan didukung lebih dari 1800 permanent staff.

Awal tahun ini, RS Premier Bintaro telah berhasil meraih akreditasi internasional dari Joint Commision Internasional (JCI), unit Joint Commision on Accreditation of Health Care Organization (JCAHO) yang berasal dari Amerika Serikat. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Di tengah persaingan bisnis rumah sakit yang semakin keta
(Berita-Bisnis) - Mengacu kepada data yang dirilis Pusat Data dan Informasi
(Berita-Bisnis) - Jika semuanya berjalan mulus, maka pada tahun depan, Cipu