Berita Bisnis

AXIS HADIRKAN KAKAOTALK

Memberikan peluang bagi pelanggan untuk memperoleh program gratis paket internet. (Foto: Ist)Memberikan peluang bagi pelanggan untuk memperoleh program gratis paket internet. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Upaya PT Axis Telekom Indonesia (Axis) untuk selalu memberikan nilai tambah kepada para pelanggannya seolah tak berhenti. Kali ini, lewat kerjasama dengan KakaoTalk, layanan mobile messaging asal Korea, Axis menawarkan aplikasi mobile messenger yang dapat digunakan di berbagai platform.

Pelanggan Axis cukup mengunduh aplikasi KakaoTalk secara gratis. Setelah itu, pelanggan diminta untuk memasukkan nomor teleponnya dan langsung bisa menikmati layanan yang tersedia. Pelanggan tak perlu melakukan registrasi.

Menurut Daniel Horan, Chief Marketing Officer Axis, via KakaoTalk, pelanggan Axis juga dimungkinkan untuk terhubung dengan para artis K-Pop.

Lebih dari itu, pelanggan juga dapat melakukan chatting dan menelepon melalui voice over internet protocol (VoIP) serta bisa berpartisipasi di berbagai kompetisi dengan beragam hadiah menarik.

Ditambahkan, selama masa promosi yang berlangsung mulai dari tanggal 1 sampai 30 November 2012, pelanggan Axis yang menggunakan KakaoTalk berkesempatan memenangkan sepuluh telepon seluler (ponsel) Android. Tapi, dengan catatan, pelanggan tersebut adalah pelanggan yang mampu mengundang banyak temannya untuk bergabung ke dalam KakaoTalk.

Axis -yang mengenakan biaya layanan data saat pelanggan mulai mengakses KakaoTalk- juga memberikan peluang bagi pelanggan untuk memperoleh program gratis paket internet dengan syarat mengaktifkan aplikasi KakaoTalk di ponselnya, mulai dari tanggal 12 hingga 30 November mendatang.

Sebelumnya, Axis berhasil meraih penghargaan Market Challenger of the Year dalam ajang 2012 Indonesia Excellence Awards yang diselenggarakan oleh Frost & Sullivan Indonesia.

KakaoTalk sendiri adalah merek global yang membantu lebih dari 60 juta orang untuk berkomunikasi dengan berkirim pesan, foto, video, pesan suara, emoticon, dan URL Link. Komunikasi tersebut bisa dilakukan ke satu orang maupun kelompok. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Guna memberikan kemudahan bagi para pelanggannya, PT Axis
(Berita-Bisnis) - Guna memberikan nilai tambah kepada pelanggan lama sekali
(Berita-Bisnis) - Seperti yang ditargetkan semula, PT Intiland Development