Berita Bisnis

SUZUKI LET'S DIBANDEROL Rp 13 JUTA HINGGA Rp 15 JUTA

Mengincar anak muda berusia 20 hingga 25 tahun. (Foto: Ist)Mengincar anak muda berusia 20 hingga 25 tahun. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan mengandalkan teknologi fuel injection, PT Suzuki Indomobil Sales meluncurkan sepeda motor matik bergaya retro dengan nama Let’s.

Sepeda motor matik Suzuki Let's hadir dalam dua tipe, yakni Suzuki Let's Sporty dan Suzuki Let's Premium serta dijual dalam kisaran harga mulai dari Rp 13 juta sampai Rp 15 juta per unit (on the road Jakarta).

Menurut Toshikazu Yamaoka, Presiden Direktur Suzuki Indomobil Sales, Suzuki Let's yang didukung mesin 4 tak, SOHC, 113cc dengan bobot 90 kg, mengincar segmen pasar anak muda berusia 20 hingga 25 tahun.

Sebelumnya, di pentas bisnis sepeda motor matik, Suzuki Indomobil Sales telah menghadirkan Suzuki Nex yang diarahkan untuk segmen market usia di bawah 20 tahun.

Mengingat kehandalan teknologi fuel injection-nya, Suzuki Indomobil Sales berencana menjual 2 ribu unit Suzuki Let's per bulan.

Selain tersedia dalam pilihan warna hijau dan biru, Suzuki Let's Sporty juga hadir dalam pilihan warna merah. Sementara itu, Suzuki Let's Premium memberikan pilihan warna putih, merah muda, dan hitam.

Di bisnis sepeda motor matik, Suzuki Let's bersaing dengan Scoopy (Honda) dan Vino yang dihadirkan oleh Yamaha. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan: