Berita Bisnis

LG TAWARKAN SMARTPHONE OPTIMUS VU SENILAI Rp 5,5 JUTA

Selama masa promosi dijual dengan harga Rp 4.999.999 per unit. (Foto: Ist)Selama masa promosi dijual dengan harga Rp 4.999.999 per unit. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Hari ini, di ajang pameran Indocomtech 2012 yang berlangsung di Jakarta Convention Center, PT LG Electronics Indonesia menghadirkan smartphone LG Optimus Vu untuk pertama kalinya di Indonesia.

Produk smartphone yang mengusung sistem operasi Android Ice Cream Sandwich dengan layar sebesar 139,6 x 90,4 x 8,55 mm, berat 168 gram, serta kamera 8 MP tersebut ditawarkan dengan harga Rp 5.499.999 per unit.

Bila konsumen membeli LG Optimus Vu selama masa promosi dengan menggunakan kartu kredit Bank Mega, maka konsumen dipastikan bakal memperoleh harga khusus senilai Rp 4.999.999 per unit.

Menurut Denny Muliawardana, Sales Head LG Electronics Indonesia, pihaknya mendesain LG Optimus Vu dengan layar sentuh 5 inci dan rasio layar sebesar 4:3 agar konsumen dapat merasakan pengalaman visual terbaik.

Ditambahkan, LG Optimus Vu dilengkapi dengan 1,5 GHz NVIDIA 4-PLUS-1 Quad Core mobile processor dan Tegra 3 yang diklaim mampu bekerja multitasking.

Sebelumnya, LG Electronics Indonesia telah mengungkapkan niatnya untuk menghadirkan 15 model smartphone sepanjang tahun ini. Hal itu dilakukan guna menggenjot pertumbuhan pangsa pasar smartphone LG Electronics Indonesia menjadi 4 persen terhadap total pasar smartphone di Indonesia.

Selain bekerjasama dengan PT Erajaya Swasembada Tbk., LG Electronics Indonesia juga mengoperasikan beberapa gerai experience zone smartphone LG, antara lain, di Grand Indonesia, Pacific Place Mall, dan Mal Kelapa Gading. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari pencapaian target penjualan tahun ini
(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung keunggulan berupa tersedianya tiga opsi
(Berita-Bisnis) - Rencana itu akhirnya terealisasi. Buktinya, dengan memban