Berita Bisnis

DENGAN TIGA PRODUK BARU, SMARTFREN INCAR 250 RIBU NEW CUSTOMER

Menyiapkan sekitar 1000 unit di ajang pameran Indocomtech 2012. (Foto: Ist)Menyiapkan sekitar 1000 unit di ajang pameran Indocomtech 2012. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Setelah sukses dengan Smartfren Andromax dan Andromax Tab 7.0 yang telah hadir beberapa waktu lalu sebelumnya, PT Smartfren Telecom Tbk. memperkenalkan tiga produk terbaru sekaligus.



Ketiga produk itu adalah tablet New Smartfren Andromax Tab 7.0 yang dijual seharga Rp 1.650.000 per unit, smartphone Smartfren Andromax-i yang ditawarkan dengan harga Rp 1,2 juta per unit, dan Smartfren USB Modem WiFi yang dibanderol dengan harga Rp 600 ribu per unit.

Menurut Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Commercial Smartfren Telecom, pihaknya menargetkan 250 ribu pelanggan baru dari tiga produk anyar tersebut.

Ditambahkan, dari tablet New Smartfren Andromax Tab 7.0, Smartfren Telecom optimis bakal mampu mengakuisisi 100 ribu pelanggan baru. Dengan jumlah yang sama, smartphone Smartfren Andromax-i mengincar new customer dalam tempo dua bulan. Adapun Smartfren USB Modem WiFi dipacu untuk memikat hati 50 ribu pelanggan baru.

Smartfren Telecom memproyeksikan jika target itu tercapai maka pencapaian 10,5 juta pelanggan hingga akhir tahun ini akan dapat terealisasi.

Khusus untuk tablet New Smartfren Andromax Tab 7.0, Smartfren Telekom telah menyiapkan sekitar 1000 unit di ajang pameran Indocomtech 2012.

Smartfren Telecom yang merupakan penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi CDMA tercatat membukukan pendapatan usaha bersih sebanyak Rp 670,25 miliar hingga akhir Juni lalu atau meningkat sebesar 50,5 persen dibandingkan periode yang sama pada tahun 2011.

Layanan data -dengan kampanye I Hate Slow- menjadi kontributor utama dengan andil sebesar Rp 484,31 miliar atau meningkat hingga 158,57 persen dibandingkan pencapaian tahun lalu di periode yang sama. (BB/as/Luki)

 

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam kacamata pelaku bisnis smartphone, segmen usia muda
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari pencapaian target penjualan tahun ini
(Berita-Bisnis) - Melanjutkan kesuksesan dua tablet T1 yang sudah ditawarka