Berita Bisnis

2013, MOTO KTM INDONESIA BAKAL JUAL 2 RIBU UNIT DUKE 200

Banyak digemari oleh para bikers di Indonesia. (Foto: Ist)Banyak digemari oleh para bikers di Indonesia. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Memanfaatkan momentum Jakarta Motor Cycle Show (JMCS) 2012 yang dilangsungkan dari tanggal 31 Oktober hingga 4 November 2012 di Jakarta Convention Center, PT Moto KTM Indonesia melansir motor street bike KTM Duke 200.

Sepeda motor dengan bobot 125 kilogram dan bermesin satu silinder 200 cc itu (menghasilkan tenaga 28 PS dan torsi 19,2 nm) diklaim memiliki akselerasi 0-100 km/jam di bawah 10 detik.

Menurut John Winata, Direktur Pemasaran Moto KTM Indonesia, KTM Duke 200 adalah salah satu ikon Moto KTM Indonesia dan terbilang banyak digemari oleh para bikers di Indonesia.

Ditambahkan, sampai saat ini, Moto KTM Indonesia telah berhasil menjual sebanyak 380 unit KTM Duke 200. Para pembelinya berasal dari Jakarta, Jawa Barat, dan Jawa Tengah.

Moto KTM Indonesia yang merupakan perpanjangan tangan bisnis KTM-Sportmotorcycle AG yang bermarkas di Stallhofnerstra├če 3, Mattighofen, Austria tersebut mengklaim memiliki pasokan KTM Duke 200 sebanyak 300 unit per bulannya.

Hingga sekarang, Moto KTM Indonesia tercatat mengelola beberapa gerai KTM Center Indonesia (sales, service, sparepart) yang terletak, antara lain, di Serpong Tangerang, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, dan Riau.

Pada tahun 2013, Moto KTM Indonesia berencana menjual hingga 2 ribu unit KTM Duke 200 yang diimpor langsung dari Austria.

Sampai saat ini, Malaysia merupakan wilayah pemasaran terbesar di kawasan Asia Pasifik bagi KTM-Sportmotorcycle AG dengan total penjualan mencapai 2.300 unit dalam tempo satu tahun. Di Malaysia, KTM-Sportmotorcycle AG telah hadir sejak tahun 2007. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Memanfaatkan momentum Jakarta Motor Cycle Show (JMCS) 201
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memenuhi keinginan pecinta sepeda motor bebe
(Berita-Bisnis) - Diklaim lebih irit 26 persen dibandingkan generasi sebelu