Berita Bisnis

INDOSAT BERAMBISI JUAL 10 RIBU INDOSAT SUPERGADGET DI INDOCOMTECH 2012

Paket seharga Rp 49 ribu di-bundling dengan enam smartphone. (Foto: Ist)Paket seharga Rp 49 ribu di-bundling dengan enam smartphone. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Target pengunjung pameran Indocomtech 2012 yang diproyeksikan mencapai 284 ribu orang hingga tanggal 4 November mendatang, tentulah merupakan pasar yang empuk untuk digarap secara maksimal, terlebih bagi para pelaku bisnis telekomunikasi.

Buktinya, PT Indosat Tbk. menghadirkan kartu perdana Indosat Supergadget di event Indocomtech 2012.

Menurut Erik Meijer, Director & Chief Commercial Officer Indosat, pihaknya optimis kartu perdana Indosat Supergadget bakal terjual sebanyak 10 ribu kartu selama Indocomtech 2012 berlangsung.

Ditambahkan, Indosat Supergadget seharga Rp 49 ribu yang di-bundling dengan enam smartphones tersebut (Nokia, Samsung, iPhone, Nexian, Blackberry, Huawei) memberikan kesempatan akses internet dengan kecepatan 7.2 Mbps dengan kuota 200 MB per bulan dalam tempo enam bulan.

Lebih dari itu, via Indosat Supergadget, Indosat sendiri berniat memacu peningkatan jasa layanan datanya.

Sebelumnya, berbekal tujuan yang sama dengan Indosat Supergadget, Indosat pun telah memperkenalkan layanan internet data pada jaringan 2G dan 3G dengan kecepatan hingga 7.2 Mbps dan kuota terbesar sampai dengan 7.5 GB bertajuk Indosat Super 3G+.

Layanan data Indosat Super 3G+ tersebut tersedia dalam Paket Kuota maupun Paket Unlimited.

Hingga akhir September lalu, Indosat menyatakan telah berhasil merangkul 55,5 juta pelanggan. Sekitar 20 persen diantaranya diakui sebagai pelanggan data. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas jaringannya ke berbagai kota besa
(Berita-Bisnis) - Guna memacu pertumbuhan pelanggan layanan datanya, PT Tel
(Berita-Bisnis) - Setelah menghadirkan paket seluler pasca bayar untuk komu