Berita Bisnis

MITRA ADIPERKASA BUKA GERAI MARKS & SPENCER DI KOTA KASABLANKA

Merupakan gerai yang ke-9 Marks and Spencer di Jakarta. (Foto: Ist)Merupakan gerai yang ke-9 Marks and Spencer di Jakarta. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggannya ketika mencari koleksi yang diinginkan dengan cepat, PT Mitra Adiperkasa Tbk. meluncurkan konsep baru gerai Marks and Spencer di Ground Floor dan Upper Ground Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Koleksi gerai Marks and Spencer tersebut diatur sesuai dengan ciri khas masing-masing koleksi maupun menurut merek yang ditawarkan.

Menurut Irawati, Marketing Director Mitra Adiperkasa, gerai baru itu merupakan gerai yang ke-9 Marks and Spencer di Jakarta, sampai saat ini.

Ditambahkan, gerai Marks and Spencer Mal Kota Kasablanka menghadirkan beberapa kategori produk, seperti womenswear, lingerie, menswear, kids, food, dan toiletries.

Dalam operasional sehari-hari, gerai Marks & Spencer dioperasikan oleh PT Mitra Selaras Sempurna yang merupakan bagian usaha dari Mitra Adiperkasa.

Sejak medio Januari hingga akhir September 2012, Mitra Adiperkasa berhasil membukukan pendapatan sebanyak Rp 5,44 triliun atau bertumbuh sebesar 29,19 persen dibandingkan dengan pencapaian pada periode yang sama tahun 2011.

Pendapatan eceran dan grosir menjadi kontributor utama dengan sumbangan sebesar Rp 4,76 triliun. Sementara itu, pendapatan komisi dari penjualan konsinyasi mencapai Rp 640,34 miliar. Dalam periode yang sama pula, Mitra Adiperkasa mengatakan telah menambah 190 gerai baru.

Sampai akhir Desember mendatang, Mitra Adiperkasa berencana mengoperasikan total 300 gerai anyar guna menopang rencana pencapaian target penjualan senilai Rp 6,46 triliun hingga Rp 7,21 triliun.

Saat ini, lifestyle retailer nomor satu di Indonesia ini tercatat mengoperasikan 1.234 gerai yang tersebar di 42 kota. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Guna memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pelangganny
(Berita-Bisnis) - Jumlah fans Arsenal Football Club (FC) di Indonesia yang
(Berita-Bisnis) - Seiring hadirnya Everstone Capital sebagai pemegang saham