Berita Bisnis

DANAPERSADARAYA TAWARKAN HELM NHK GODZILLA

Ditawarkan dalam berbagai ukuran dengan delapan pilihan warna. (Foto: Ist)Ditawarkan dalam berbagai ukuran dengan delapan pilihan warna. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Kejelian membaca kebutuhan konsumen tercermin jelas dalam produk helm baru berlabel NHK Godzilla yang dirilis PT Danapersadaraya Motor Industri.

Buktinya, helm anyar yang dibanderol dengan harga Rp 450 ribu per unit tersebut memiliki fitur anti maling (smart protection system) berupa tali baja di dalam pengikat helm.

Menurut Johanes Cokrodiharjo, Marketing Director Danapersadaraya Motor Industri, helm NHK Godzilla diproduksi melalui serangkaian wind tunnel testing untuk memastikan kesempurnaan tiap fungsi serta fitur yang dimiliki.

Ditambahkan, NHK Godzilla merupakan helm racing high performance yang juga mempunyai 3D Generated Headform yang menggambarkan dimensi, karakteristik, dan indeks antropometri kepala di dalam bentuk 3D digital.

Danapersadaraya Motor Industri menawarkan helm NHK Godzilla tipe half face dalam berbagai ukuran (S, M, L, XL) dengan delapan pilihan warna.

Sampai saat ini, Danapersadaraya Motor Industri tercatat mengelola beberapa merek helm, seperti GM, NHK, VOG, dan MAZ. Khusus untuk helm merek NHK, Danapersadaraya Motor Industri mengklaim telah berhasil menjual sebanyak 2,5 juta unit pada tahun 2011. Kurang lebih 99 persen diantaranya laris manis diborong konsumen di Indonesia.

Danapersadaraya Motor Industri yang bermarkas di Citeureup, Bogor, diketahui memiliki pabrik helm dengan kapasitas terpasang mencapai 3 juta unit dalam setahun.

Sepanjang tahun lalu, Asosiasi Industri Helm Indonesia memperkirakan realisasi penjualan helm secara nasional sudah mencapai 14 juta unit. Tahun ini, angka tersebut diproyeksikan bertumbuh sebanyak 14,2 persen atau setara dengan 16 juta unit helm. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Kejelian membaca kebutuhan konsumen tercermin jelas dalam
(Berita-Bisnis) - Visi PT Tarakusuma Indah untuk menjadi produsen helm terk
(Berita-Bisnis) - Diklaim untuk mengakomodir tingginya animo masyarakat ter