Berita Bisnis

TOKOBAGUS.COM PEROLEH 3 PENGHARGAAN SEKALIGUS

Telah berhasil meraih lima penghargaan sampai saat ini. (Foto: Ist)Telah berhasil meraih lima penghargaan sampai saat ini. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Edukasi pasar plus pengembangan bisnis e-commerce di Indonesia menjadi kata kunci yang membuatĀ  Tokobagus.com meraih The Best In Marketing Driving dan The Best Marketing Campaign dalam event Marketing Award 2012 yang dilaksanakan Majalah Marketing.

Selain itu, portal belanja online tersebut juga dianugerahi The Best User Interface dalam ajang Indonesia Top E-commerce 2012 (ITEc) oleh Pricearea.

Menurut Ichwan Sitorus, Communication Manager and Event Organizer Tokobagus.com, pihaknya merasa bangga dan termotivasi dengan tiga penghargaan tersebut.

Ditambahkan, sepanjang tahun ini, Tokobagus.com telah meraih lima penghargaan, antara lain, Brand Champion 2012 kategori Most Popular Online Shop Brand dari MarkPlus serta Top Brand Award kategori online shop terbaik versi Frontier Consulting Group.

PT Tokobagus -pemilik Tokobagus.com- mengklaim bahwa pada kuartal kedua tahun ini, nilai transaksi yang tercatat di portal belanja online tersebut mencapai Rp 1,3 triliun hingga Rp 1,4 triliun. Angka ini menanjak seratus persen dibandingkan dengan kuartal sebelumnya.

Adapun untuk kuartal ketiga tahun 2012, Tokobagus memproyeksikan nilai transaksi bakal menyentuh angka Rp 2,6 triliun sampai Rp 2,8 triliun.

Selain itu, Tokobagus juga menyatakan jumlah pengunjung Tokobagus.com lebih dari 1 juta pengunjung per hari dengan rata-rata transaksi mencapai 200 ribu transaksi terhadap berbagai kategori barang (fashion, otomotif, elektronik, gadget, properti).

Sampai saat ini, Tokobagus berhasil menghimpun lebih dari 2,5 juta pelanggan terdaftar dengan pelanggan aktif mencapai 1,5 juta pelanggan. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menyambut usianya yang ke-14, situs belanja
(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan brand awareness sekaligus menambah juml
(Berita-Bisnis) - Dari tanggal 9 Juli hingga 14 Juli mendatang, PT ECart Se