Berita Bisnis

BERSAMA ANGKASA PURA I, WIKA BANGUN KONDOTEL DI KUTA

Nilai penjualan kondotel diperkirakan menyentuh angka Rp 235 miliar. (Foto: Ist)Nilai penjualan kondotel diperkirakan menyentuh angka Rp 235 miliar. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan mulus, maka pada awal tahun depan, PT Wijaya Karya Realty (Wika Realty) bakal mulai membangun kondominium hotel (kondotel) setinggi empat lantai yang berlokasi di Kuta, Bali.

Kondotel senilai Rp 150 miliar dan terdiri dari 180 unit kamar tersebut dibangun di atas lahan seluas 1,2 hektar yang merupakan milik anak usaha PT Angkasa Pura I.

Menurut Budi Saddewa, Direktur Utama Wika Realty, proses serah terima bakal dilaksanakan pada tahun 2014.

Ditambahkan, pihaknya menargetkan nilai penjualan bakal menyentuh angka Rp 235 miliar dengan harga per unitnya berkisar antara Rp 1 miliar sampai Rp 2 miliar. Adapun rental guarantee yang diberikan tercatat sebesar 8 persen per tahun selama 2 tahun.

Sedangkan target hunian di tahun pertama diproyeksikan mencapai 50 hingga 60 persen dan ditaksir mencapai 80 persen pada tahun berikutnya.

Kondotel single building yang mulai dipasarkan pada akhir tahun ini, menghadirkan dua tipe kamar, yakni tipe studio (32 meter persegi) dan tipe family seluas 55 meter persegi.

Angkasa Pura I sendiri sampai saat ini, antara lain, telah bekerjasama dengan PT Sepinggan Sarana Utama untuk pengoperasian Hotel Santika di kawasan Bandara Sepinggan Balikpapan. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan dengan mulus, maka pada awal tahun
(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Angkasa Pura Hotel resmi membuka Ibis Budget
(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan mulus, maka pada awal tahun depan,