Berita Bisnis

LQP ASIA TAWARKAN LAPISAN PELINDUNG GADGET DARI ANCAMAN AIR

Pertama kali dijajakan di wilayah pemasaran Jakarta. (Foto: Ist)Pertama kali dijajakan di wilayah pemasaran Jakarta. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan menawarkan perlindungan terhadap gadget maupun perangkat elektronik dari kerusakan yang disebabkan oleh air, LQP Asia Limited memperkenalkan Liquipel.

Liquipel disebut sebagai teknologi pelapis anti air yang bisa disemprotkan selama 30 menit dalam bentuk uap (partikel nano) ke gadget atau perangkat elektronik menggunakan mesin hampa udara dan dengan tekanan serta suhu tertentu.

Menurut Hendru Susilo, General Manager Sales & Marketing LQP Asia Limited, teknologi pencegahan kerusakan gadget dan perangkat elektronik dari air tersebut ditemukan oleh Danny McPhail dan Kevin Bacon.

Ditambahkan, lapisan pelindung Liquipel tidak akan mempengaruhi atau mengubah bentuk, penampilan serta ukuran gadget. Lebih dari itu, perlindungan dari Liquipel bakal berlangsung selamanya dengan syarat gadget maupun perangkat elektronik masih tetap berfungsi.

Hendru Susilo menyebut Liquipel hanya mampu melindungi perangkat elektronik dan gadget yang kena air (water damage) atau jatuh ke air dengan kedalaman satu meter dalam durasi 30 menit.

Pada tahap awal, LQP Asia Limited terlebih dahulu menjajakan Liquipel di wilayah pemasaran Jakarta lewat kerjasama dengan beberapa mitra strategis, antara lain, Telesindo Shop. Setelah itu, jangkauan marketing bakal diperluas hingga ke Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

LQP Asia Limited sendiri merupakan bagian dari Tech Star Communications Limited (Techstar) yang bermarkas di Hong Kong.

Techstar memperoleh kepercayaan dari Liquipel LLC -perusahaan yang berbasis di Santa Ana, Southern California dengan spesialisasi research and development in innovative coatings for consumer electronics- untuk mengelola bisnis The Liquipelâ„¢ watersafeâ„¢ di Hong Kong, Malaysia, dan Indonesia. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari pencapaian target penjualan tahun ini
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperkokoh pijakannya di pentas bisnis elek
(Berita-Bisnis) - Guna memperkokoh posisinya di bisnis pembiayaan, PT Feder