Berita Bisnis

ADVAN HADIRKAN VANDROID T1C DIBAWAH Rp 2 JUTA

Berambisi meraih market share sebanyak 10 persen. (Foto: Ist)Berambisi meraih market share sebanyak 10 persen. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Melanjutkan kesuksesan dua tablet T1 yang sudah ditawarkan sebelumnya, PT Intech Surya Abadi -lebih dikenal dengan label Advan- kembali secara resmi menghadirkan tablet Vandroid T1C yang dibanderol dengan harga Rp 1.999.000 per unit.

Tablet Vandroid T1C yang merupakan generasi ketiga tablet T1 menggunakan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich dan multitasking saat membuka aplikasi. Perihal layar, cuma 7 inci (1024×600 pixel) serta diklaim cukup halus dan cepat saat digeser. 

Menurut Tjandra Lianto, Business Development & Marketing Department Head Intech Surya Abadi, dengan dilengkapi teknologi In-Plane Switching, Vandroid T1C pun memiliki warna dan gambar yang tajam plus sudut pandang yang lebih luas.

Ditambahkan, Vandroid T1C juga dilengkapi dengan kamera 5 megapixel (front camera) serta prosesor Qualcomm Snapdragon Turbo 1 Ghz dan baterai 4200 mAh.

Intech Surya Abadi -masuk ke bisnis tablet sejak pertengahan 2011 dengan bendera Vandroid- pernah mengungkapkan sudah mampu menggenggam sekitar 10 persen pangsa pasar tablet merek lokal. Kelak, di tahun 2013, Intech Surya Abadi berambisi meraih market share sebanyak 10 persen.

Dan, hingga akhir tahun ini, Intech Surya Abadi berencana merilis kurang lebih tujuh tipe tablet dan smartphone berbasis Android.

Sampai saat ini, langkah bisnis Intech Surya Abadi ditopang oleh pabrik seluas 20 hektar yang berlokasi di kawasan industri Candi Semarang yang dioperasikan melalui bendera PT Intech Anugrah Indonesia dan dimiliki oleh pengusaha Rudy Tirta.

Untuk urusan purna jual, Intech Surya Abadi tercatat mengelola kurang lebih 33 servis center yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam kacamata pelaku bisnis smartphone, segmen usia muda
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari pencapaian target penjualan tahun ini
(Berita-Bisnis) - Dilengkapi dengan delapan keunggulan, PT Arga Mas Lestari