Berita Bisnis

GONG CHA SEMARAKKAN BISNIS BUBLE TEA

Menyajikan 15 varian paduan buble dengan aneka varian teh. (Foto: Ist)Menyajikan 15 varian paduan buble dengan aneka varian teh. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Memanfaatkan tren bubble tea yang saat ini kembali merebak, Gong Cha yang berasal dari Kaohsiung, Taiwan resmi mengoperasikan gerai pertamanya di Indonesia, tepatnya di lantai 1 pusat perbelanjaan Central Park, Jakarta Barat.

Di gerai tersebut, Gong Cha menyajikan 15 varian paduan buble dengan aneka varian teh, antara lain, Green Tea, Earl Grey Tea, Black Milk Tea, Earl Grey Milk Tea, dan Caramel Milk Tea, yang dibanderol dengan harga Rp 18 ribu sampai Rp 23 ribu.

Menurut Didit Permana, Operational Manager Gong Cha Indonesia, semua varian teh yang dihadirkan merupakan teh asli yang diimpor langsung dari Taiwan.

Ditambahkan, Gong Cha Indonesia merupakan bagian dari Gong Cha International yang beroperasi pertama kali di Taiwan pada tahun 1999. Selang tujuh tahun kemudian, Gong Cha International melebarkan sayap bisnisnya ke kawasan Asia, Amerika, dan Australia.

Tahun ini, Gong Cha International kembali memperluas jaringannya melalui Gong Cha Indonesia.

Di Indonesia, Gong Cha Indonesia bersaing dengan beberapa pemain buble tea yang telah hadir sebelumnya, seperti Boba Inc Bubble Tea, Calais Tea, dan Chatime yang dibesut PT Ace Hardware Indonesia Tbk.

Hingga tahun depan, Ace Hardware Indonesia tercatat berambisi mengoperasikan 200 gerai Chatime di seluruh Indonesia. (BB/dbs/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bila tak halangan maka pada akhir medio Oktober ini, PT H
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Ace Hardware Indonesia Tb
(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Ace Hardware Indonesia Tbk resmi mengoperasi