Berita Bisnis

REKSADANA PANIN DANA PRIORITAS DITAWARKAN UNTUK INVESTOR KONSERVATIF

Dana minimum untuk investasi awal hanya sebesar Rp 250 ribu. (Foto: IFT)Dana minimum untuk investasi awal hanya sebesar Rp 250 ribu. (Foto: IFT)(Berita-Bisnis) - Bagi investor yang tergolong konservatif, PT Panin Asset Management menawarkan varian terbaru produk reksadananya dengan nama Reksadana Panin Dana Prioritas.

Adapun dana minimum untuk investasi awal hanya sebesar Rp 250 ribu dengan imbal hasil diproyeksikan sekitar 10 persen selama satu tahun atau di atas reksadana tetap.

Menurut Rudiyanto, Head of Operation & Businnes Development Panin Asset Management, produk reksadana campuran ke empat yang dirilis Panin Asset Management tersebut disarankan untuk jangka waktu dua tahun.

Ditambahkan, Reksadana Panin Dana Prioritas mencakup ekuisitas, obligasi, dan pasar uang, dengan komposisi sekitar 30 persen saham, 50 persen obligasi (separuh BUMN, separuh swasta) plus 20 persen pasar uang.

Sedangkan saham yang menjadi prioritas adalah consumer goods, banking, dan properti yang dinilai memiliki pertumbuhan yang bagus.

Melalui Reksadana Panin Dana Prioritas, Panin Asset Management mematok target dana kelolaan sebanyak Rp 100 miliar sampai tutup tahun 2012. Sedangkan untuk pencapaian tahun depan, Panin Asset Management berambisi meraup dana sebesar Rp 300 miliar.

Hingga akhir bulan ke sembilan di tahun ini, Panin Asset Management yang merupakan bagian dari PT Panin Sekuritas Tbk. tercatat telah berhasil mengelola dana sebanyak Rp 10,2 triliun. Sementara itu, target sampai akhir Desember mendatang diperkirakan mencapai Rp 12 triliun. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PT Avrist Assurance, PT Panin Asset Ma
(Berita-Bisnis) - Bagi investor yang tergolong konservatif, PT Panin Asset
(Berita-Bisnis) - Bagi PT Triduta Mitra Sejahtera, produsen tinta isi ulang