Berita Bisnis

GENJOT SEGMEN MUDA, INDOSAT RILIS LOGO BARU IM3 DAN PERKENALKAN PROMO BARU

Kontribusinya mencapai dua pertiga total pelanggan Indosat. (Foto: Ist)Kontribusinya mencapai dua pertiga total pelanggan Indosat. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Jumlah telepon seluler (ponsel) yang saat ini beredar di Indonesia yang diperkirakan lebih dari 250 juta unit, tentu saja merupakan pasar empuk yang dapat dimanfaatkan oleh para pelaku bisnis telekomunikasi.

Terlebih, sebagian besar pengguna ponsel tersebut ditengarai berasal dari segmen usia muda. Dipahami pula bahwa perilaku segmen tersebut cenderung lebih memilih instant messaging maupun chatting sebagai aktivitas utamanya.

Tampaknya, hal inilah yang mendorong PT Indosat Tbk. ketika merilis logo baru kartu prabayar IM3 dengan desain lingkaran paduan warna hitam dan putih yang dinilai bisa mewakili citra anak muda yang modern dan dinamis.

Bersamaan dengan itu, Indosat juga meluncurkan program promo IM3 Pake Sekalee, GRATIS Sampe Ribuan Kalee yang diklaim memberikan keuntungan gratis menelepon, sms (sesama Indosat), dan akses internet.

Menurut Erik Meijer, Director & Chief Commercial Officer Indosat, program itu berlaku bagi pelanggan lama dan baru dengan syarat terlebih dahulu melakukan panggilan telepon selama satu menit atau mengirim satu 1 sms maupun mengakses internet dengan kuota 1 MB.

Ditambahkan, sejak awal kehadirannya, IM3 memang difokuskan kepada segmen usia muda lewat kehadiran beragam fitur yang disesuaikan dengan gaya hidup anak muda.

Khusus di wilayah pemasaran Jawa Tengah dan DIY Yogyakarta, via program IM3 Pake Sekalee, GRATIS Sampe Ribuan Kalee, Indosat optimis mampu merangkul kurang lebih 2 juta pelanggan baru.

Sebelumnya, pada medio Mei lalu, dalam rangka memanfaatkan momentum liburan, Indosat juga tercatat menggelar promo khusus yang ditujukan ke segmen usia muda. Ketika itu, guna mengincar penambahan pelanggan sebanyak 5 persen, Indosat menyegarkan kembali beberapa program lama, seperti paket unlimited fun with friends serta program bundling IM3 dengan BlackBerry Davis dan iPhone 4S.

Indosat mengklaim kontribusi kartu prabayar IM3 mencapai dua pertiga terhadap total jumlah pelanggan Indosat. Hal serupa terjadi pada total pendapatan Indosat.

Dalam ajang HAI Youth Brand Award 2012, IM3 dinobatkan sebagai top of mind brand untuk kategori SIM Provider. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah menghadirkan paket seluler pasca bayar untuk komu
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan kemudahan bagi pelanggannya di sa
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai upaya memudahkan, antara lain, layanan mo