Berita Bisnis

PERMATABANK KEMBALI GELAR DISNEY LIVE

Pertumbuhan nasabah PermataBintang meningkat lebih dari 3 kali lipat. (Foto: MI)Pertumbuhan nasabah PermataBintang meningkat lebih dari 3 kali lipat. (Foto: MI)(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan mulus, maka pada tanggal 8 hingga 11 November mendatang, PT Bank Permata Tbk. (PermataBank) kembali menggelar Disney Live: Mickey's  Rockin Road Show di Gandaria City Mall, Jakarta.

Setelah itu, event serupa bakal dilaksanakan di Grand City Mall, Surabaya, pada tanggal 16 sampai 18 November 2012.

Menurut Lauren Sulistiawati, Direktur Retail Banking PermataBank, pihaknya akan menyediakan jalur khusus dan diskon khusus bagi nasabah kartu debit dan kartu kredit PermataBank saat menonton pertunjukan Disney Live: Mickey's Rockin Road Show.

Ditambahkan, pertumbuhan nasabah PermataBintang meningkat lebih dari 3 kali lipat sejak menggunakan karakter Disney sebagai ikon tabungan PermataBintang. Kenaikan tersebut ditaksir setara dengan 150 ribu nasabah PertamaBintang dan perolehan dana sebanyak Rp 500 miliar.

Kelak, pada tahun depan, PermataBank diperkirakan akan melaksanakan event yang sama berkaitan dengan posisi PermataBank sebagai sponsor pertunjukan Disney on Ice dan Disney Live di Indonesia.

Sampai akhir September 2012, PermataBank berhasil membukukan laba bersih (unaudited) sebanyak Rp 1,093 triliun atau meningkat sebesar 16 persen dibandingkan periode yang sama pada tahun lalu.

Di saat yang sama, jumlah dana pihak ketiga pun bertumbuh sebesar 24 persen menjadi Rp 85,6 triliun.

Dalam tempo dua belas bulan yang berakhir pada September 2012, PermataBank juga menambah 9 kantor cabang, 11 unit pembayaran mobile, dan 131 anjungan tunai mandiri. Alhasil, sampai saat ini, PermataBank tercatat didukung 289 kantor cabang konvensional dan syariah, 14 unit mobile banking, 258 office channeling syariah, dua payment point, dan 777 anjungan tunai mandiri yang tersebar di 57 kota di seluruh Indonesia. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan: