Berita Bisnis

CANON JUAL PRINTER WI-FI DIBAWAH Rp 1,5 JUTA

Bisa mencetak foto dari perangkat yang berbasis iOS. (Foto: Ist)Bisa mencetak foto dari perangkat yang berbasis iOS. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan beragam fitur yang semakin memudahkan konsumen, PT Datascrip menawarkan printer foto kompak baru bertajuk Selphy CP900 yang dijual dengan harga Rp 1,375,000 per unit.

Printer foto kompak Selphy CP900 yang dilengkapi dengan teknologi Wi-Fi itu disebut mampu terintegrasi dengan jejaring sosial. Lebih dari itu, Selphy CP900 dapat mencetak stiker foto yang diambil dari aplikasi foto semacam Instagram.

Menurut Merry Harun, Canon Division Director Datascrip, konektivitas Wi-Fi Selphy CP900 memungkinkan proses mencetak menjadi lebih mudah dan fleksibel. Artinya, pengguna bisa mencetak secara langsung kapan pun dan dimana pun tanpa perlu khawatir dengan kualitas foto yang dihasilkan.

Ditambahkan, fitur Easy-PhotoPrint app yang melekat di Selphy CP900 juga memberikan peluang besar bagi pengguna untuk mencetak foto dari perangkat yang berbasis iOS, seperti iPhone, iPod ataupun iPad.

Sedangkan dari sistem operasi Android, Selphy CP900 juga bisa terhubung berkat bantuan jaringan WLAN. Kemampuan wireless-nya juga mampu menopang DSP over IP yang membuat pencetakan foto bisa dilakukan secara langsung dari kamera tanpa harus via komputer.

Lebih dari itu, bentuk printer Selphy CP900 yang ringkas dan ringan dengan berat 810 gram memudahkan pengguna untuk membawanya kemana pun.

Sepanjang tahun ini, Datascrip -distributor tunggal produk Canon Digital Imaging di Indonesia- berencana menjual 1,5 juta unit printer yang terdiri dari 800 ribu unit printer single function dan 700 ribu unit jenis multi function. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari pencapaian target penjualan tahun ini
(Berita-Bisnis) - Diklaim memiliki banyak keunggulan, PT Datascrip meluncur
(Berita-Bisnis) - Mengincar momentum semakin semaraknya aktifitas outdoor s