Berita Bisnis

PERUMNAS SEGERA BANGUN 2 TOWER RUSUNAMI CENTERPOINT

Menyasar kalangan menengah ke bawah. (Foto: Ist)Menyasar kalangan menengah ke bawah. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Setelah sukses menyelesaikan dua tower, Perum Perumnas dan PT Triputra Multi Graha segera membangun dua tower terakhir Rusunami Centerpoint Bekasi Barat.

Dua tower terakhir masing-masing memiliki kapasitas 450 unit apartemen. Sedangkan per unitnya, dijual dengan harga sekitar Rp 160 juta per unit.

 

Menurut Himawan Arif Sugoto, Direktur Utama Perum Perumnas, pembangunan dua tower yang berlokasi di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Bekasi Barat ini diperkirakan bakal selesai pada tahun 2013.

Rusunami Centerpoint Bekasi Barat berdiri di atas lahan seluas kurang lebih 1,3 hektar. Masing-masing tower Rusunami Centerpoint Bekasi Barat yang ditujukan untuk kalangan menengah ke bawah itu terdiri dari 16 lantai.

Perum Perumnas dan PT Triputra Multi Graha bersama-sama menggarap proyek Rusunami Centerpoint Bekasi Barat dengan andil masing-masing 40 persen milik Perum Perumnas dan 60 persen milik PT Triputra Multi Graha.

 

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sukses dengan penjualan klaster yang diluncurkan tahun la
(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan mulus, maka pada awal tahun depan,
(Berita-Bisnis) - Pekan lalu, derap langkah Saraswanti Group tampak semakin