Berita Bisnis

MABUA BAKAL JUAL 800 UNIT TAHUN DEPAN

Minat terbesar pada tipe touring. (Foto; Ist)Minat terbesar pada tipe touring. (Foto; Ist)(Berita-Bisnis) - Beranjak dari keberhasilan tahun 2012 yang telah dicapai medio Oktober lalu dengan total penjualan 600 unit sepeda motor Harley-Davidson, PT Mabua Harley-Davidson berambisi mampu menjual 800 unit pada tahun depan.

Untuk itu, Mabua Harley-Davidson secara resmi memperkenalkan delapan varian baru dari tipe touring hingga cruiser perkotaan.

Delapan varian tersebut, antara lain, Dyna Switchback, Softtail Slim, Sportser 1200 Forty-Eight,  Road Glide Custom, Road Glide Ultra, dan Ultra Classic Limited.

Menurut Djonnie Rahmat, Presiden Direktur Mabua Harley-Davidson, pihaknya menjajakan varian baru Harley-Davidson mulai dari harga Rp 226 juta hingga Rp 699 juta per unit.

Ditambahkan, sampai saat ini, Mabua Harley-Davidson telah menerima pesanan sebanyak 150 unit untuk model baru tersebut dengan minat terbesar pada tipe touring.

Mabua Harley-Davidson sendiri menyatakan bakal menyediakan pasokan sebanyak 400 unit untuk keseluruhan model 2013 yang bakal ditingkatkan sesuai jumlah permintaan.

Bersamaan dengan itu, Mabua Harley-Davidson juga berniat mengoperasikan satu diler baru pada tahun 2013.

Tahun lalu, Mabua Harley-Davidson tercatat berhasil melepas 500 unit sepeda motor Harley-Davidson. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk untuk merai
(Berita-Bisnis) - Beranjak dari keberhasilan tahun 2012 yang telah dicapai
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperkokoh penetrasinya di bisnis sepeda mo