Berita Bisnis

FLASH BOND CITY INCAR PELANGGAN DATA BARU

Berhasil menghimpun 9 juta pelanggan Telkomsel Flash hingga akhir Oktober 2012. (Foto: Ist)Berhasil menghimpun 9 juta pelanggan Telkomsel Flash hingga akhir Oktober 2012. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Beragam cara bisa dilakukan untuk menjaga loyalitas sekaligus untuk mengakuisisi pelanggan baru. Dalam hal ini, PT Telkomsel memilih untuk menggelar Flash Bond City melalui kerjasama dengan Opera Software Indonesia dan enam stasiun radio di Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Balikpapan, dan Makassar.

Program game online interaktif via opera mini tersebut menyediakan berbagai hadiah harian, mingguan, dan grand prize berupa 14 unit Sony Vaio, 14 unit tablet Sony, 7 unit PlayStation Vita, dan lain sebagainya.

Sebelumnya, menurut Head of Marketing Communications Group Telkomsel Irlamsyah Syam, Flash Bond City telah memberikan tiket nonton gratis film Skyfall bagi 200 pelanggan pada tanggal 3 November 2012 di bioskop pilihan yang berada di 6 kota.

Ditambahkan, bagi pelanggan yang belum berlangganan opera mini dapat mengaktifkan paket berlangganannya dengan cara mengakses *363# dari telepon selular. Telkomsel menyediakan pilihan paket, mulai dari Paket Harian (Rp 2.500 per hari), Paket Mingguan (Rp 12.500 per 7 hari), dan Paket Bulanan (Rp 35.000 per 30 hari).

Bagi Telkomsel, program game online interaktif berlabel Flash Bond City itu sejatinya juga merupakan sarana untuk meningkatkan jumlah pelanggan Telkomsel Flash yang hingga akhir medio Oktober 2012 tercatat sebanyak sembilan juta pelanggan.

Di wilayah pemasaran Jawa Timur misalnya, via Flash Bond City, Telkomsel berniat mendongkrak jumlah pelanggan datanya dari 3 juta pelanggan menjadi 3,5 juta pelanggan data sampai akhir Desember nanti.

Berbarengan dengan itu, Telkomsel juga menyatakan telah meningkatkan kualitas layanan mobile broadband-nya melalui penyediaan bandwith dengan kapasitas gateway internet internasional sebesar 20 Gb yang didukung lebih dari 13.400 BTS 3G yang tersebar di seluruh Indonesia. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mendorong 15 juta pelanggannya yang belum me
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas jaringannya ke berbagai kota besa
(Berita-Bisnis) - Guna memacu pertumbuhan pelanggan layanan datanya, PT Tel