Berita Bisnis

KALMA PROPERTINDO BANGUN 18 OFFICE PARK

Ditargetkan selesai pada medio Juli 2014. (Foto: Ist)Ditargetkan selesai pada medio Juli 2014. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Setelah berhasil mengokohkan posisinya di bisnis jasa konstruksi dan pengembangan town house, PT Kalma Propertindo Jaya mulai merintis bisnis perkantoran lewat kehadiran 18 Office Park yang berlokasi di kawasan TB. Simatupang, Jakarta Selatan.

Dua menara perkantoran senilai US$ 95 juta tersebut dibangun di atas lahan seluas 1,23 hektar.

Menurut Zahir Ali, Direktur Kalma Propertindo Jaya, proyek 18 Office Park ditargetkan selesai pada medio Juli 2014.

Ditambahkan, masing-masing menara memiliki total area seluas 40.500 meter persegi dengan total ruang kantor 35.500 meter persegi. Masing-masing menara juga akan memiliki 19 lantai ruang kantor, satu lantai kantor penthouse plus tiga lantai area ritel.

Kalma Propertindo Jaya memasarkan menara A dengan skema strata title. Sedangkan, menara B yang baru dibangun pada pertengahan tahun depan direncanakan bakal disewakan.

Kalma Propertindo Jaya juga mengklaim sekitar 30 persen dari total area menara A telah berhasil terjual dengan harga mencapai Rp 18,5 juta per meter persegi. Sementara itu, saat ini, harga jual menara A sudah berada di kisaran Rp 20 juta per meter persegi.

Menara perkantoran 18 Office Park adalah salah satu dari 15 proyek gedung perkantoran baru yang akan dibangun di kawasan TB. Simatupang dalam periode tahun 2012 hingga tahun 2014. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sewa apartemen yang tumbuh sebesar 28,54 persen menjadi R
(Berita-Bisnis) - Dengan menyasar kalangan pebisnis dan pedagang, PT Greenw
(Berita-Bisnis) - Medio Juli tahun depan, PT Mas Murni Indonesia Tbk berenc