Berita Bisnis

GENJOT PELANGGAN ANDROID, TELKOMSEL HADIRKAN GALAXY PLAN

Targetkan pelanggan Android dari dua juta menjadi empat juta pelanggan dalam tempo satu tahun. (Foto: Republika)Targetkan pelanggan Android dari dua juta menjadi empat juta pelanggan dalam tempo satu tahun. (Foto: Republika)(Berita-Bisnis) - Khusus untuk pengguna Samsung, mulai hari ini, PT Telkomsel secara resmi menghadirkan paket data dengan nama Galaxy Plan.

Paket Galaxy Plan yang tersaji berkat kerja sama Telkomsel dengan PT Samsung Electronics Indonesia itu mencakup paket Chat & Share dan paket Full Galaxy Plan.

Menurut Alistair Johnston, Direktur Marketing Telkomsel, pihaknya dan Samsung Electronics Indonesia bakal bergandengan tangan untuk melakukan pemasaran sekaligus aktivitas penjualan paket Galaxy Plan.

Ditambahkan, paket Chat & Share ditawarkan bagi pengguna internet, khususnya pengguna social networking dan chatting dengan harga Rp 1.500 per hari dan Rp 20 ribu per bulan.

Adapun paket Full Galaxy Plan tersedia bagi pelanggan dengan paket Rp 2.500 per hari, paket bulanan senilai Rp 49 ribu serta paket selama tiga bulan dengan harga Rp 125 ribu.

Berbekal kerja sama tersebut, Telkomsel sendiri memproyeksikan penambahan jumlah pelanggan Android-nya bakal meningkat dari dua juta pelanggan menjadi empat juta pelanggan dalam kurun waktu satu tahun.

Sampai akhir tahun nanti, Telkomsel memproyeksikan dari total 121 juta pelanggan saat ini, sekitar 20 persen pelanggan adalah pelanggan yang menggunakan perangkat Android. Kelak, jumlah tersebut diperkirakan akan membesar menjadi 18 juta pelanggan.

Sementara itu, jumlah pengguna BlackBerry dalam jaringan Telkomsel tercatat sebanyak 5,1 juta pelanggan, sampai saat ini. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam kacamata pelaku bisnis smartphone, segmen usia muda
(Berita-Bisnis) - Dilengkapi dengan delapan keunggulan, PT Arga Mas Lestari
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mendorong 15 juta pelanggannya yang belum me