Berita Bisnis

O-RENZ TAXI TAMBAH 200 UNIT ARMADA

Berniat memperluas wilayah operasinya hingga ke Jakarta, Palembang, dan Yogyakarta. (Foto: Ist)Berniat memperluas wilayah operasinya hingga ke Jakarta, Palembang, dan Yogyakarta. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna memperluas jangkauan serta meningkatkan pelayanannya, PT Serasi Transportasi Nusantara -operator O-renz Taxi- berencana menambah armada barunya sebanyak 200 unit pada tahun depan.

Bila niat itu terwujud, maka pada tahun 2013, Serasi Transportasi Nusantara bakal mengelola kurang lebih 978 unit taksi.

Menurut Djoko Setyo Utomo, Operation Manager O-renz Taxi, penambahan 200 unit armada baru itu diperkirakan menelan dana sebanyak Rp 29 miliar.

Bersamaan dengan itu, di saat yang sama, Serasi Transportasi Nusantara juga akan melengkapi unit taksinya dengan peralatan global positioning system.

Sebelumnya, Serasi Transportasi Nusantara pernah mengungkapkan ambisinya untuk memperluas wilayah operasinya hingga ke Jakarta, Palembang, dan Yogyakarta.

Serasi Transportasi Nusantara yang mulai beroperasi pada tahun 2004 di Surabaya, sampai saat ini mengoperasikan 787 unit armada taksi, dan tercatat sebagai anak usaha PT Serasi Autoraya (Astra Group).

Tahun ini, Serasi Autoraya sendiri yang telah melayani lebih dari 4 ribu pelanggan korporat, mematok target pendapatan mencapai Rp 5,75 triliun.

Keseluruhan pendapatan itu diproyeksikan bersumber dari divisi penyewaan kendaraan (45 persen), divisi penjualan kendaraan bekas via gerai Mobil 88 (40 persen), dan divisi logistik sebanyak 15 persen. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dewi Fortuna tampaknya sedang 'tersenyum lebar' kepada Ta
(Berita-Bisnis) - Penetrasi jasa layanan transportasi Blue Bird Group di ka
(Berita-Bisnis) - Mengincar momentum semakin semaraknya aktifitas outdoor s