Berita Bisnis

MARET 2013, TRIKARYA LAKUKAN TOPPING OFF PASAR BARU MANSION

Diklaim telah terjual 60 persen lebih dari total unit yang tersedia. (Foto: Ist) Diklaim telah terjual 60 persen lebih dari total unit yang tersedia. (Foto: Ist) (Berita-Bisnis) - Dengan menggabungkan dua menara apartemen, kondominium hotel (kondotel), dan city walk, PT Trikarya Idea Sakti bakal merilis Pasar Baru Mansion yang berlokasi di kawasan Jl. Pintu Air, Jakarta Pusat, akhir tahun ini.

Pasar Baru Mansion dibangun di atas lahan seluas 7 ribu meter persegi dan ditaksir menelan dana sebanyak Rp 500 miliar.

Menurut Sakti Gunawan, General Manager Sales & Marketing Trikarya Idea Sakti, proses topping off menara apartemen dijadwalkan pada medio Maret tahun depan. Adapun serah terima kuncinya bakal dilaksanakan Januari tahun 2014.

Trikarya Idea Sakti merancang masing-masing menara apartemen terdiri dari 34 lantai dengan total unit mencapai 572 unit pada menara A serta 325 unit di menara B (kondotel).

Ditambahkan, unit apartemen Pasar Baru Mansion hadir dalam tiga tipe, yaitu tipe 1-bedroom seluas 31,64 meter persegi, tipe 2-bedroom seluas 49,36 meter persegi, dan tipe 3+1 bedroom dengan luas 98,73 meter persegi.

Trikarya Idea Sakti memastikan setiap unit strata title bakal memiliki desain ruang terbuka antara ruang makan, ruang keluarga serta dapur plus menghadirkan unit apartemen fully furnished.

Sampai saat ini, Trikarya Idea Sakti mengklaim telah berhasil mencetak penjualan lebih dari 60 persen dari total unit yang tersedia dengan harga jual mulai dari Rp 482,7 juta (tipe 1-bedroom) sampai Rp 1,2 miliar per unit.

Sebelumnya, Trikarya Idea Sakti pernah mengungkapkan niatnya untuk membangun dua menara apartemen di atas lahan seluas 4 ribu hingga 5 ribu meter persegi di kawasan Jakarta Barat yang diarahkan untuk kalangan mahasiswa. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Meningkatnya penjualan unit apartemen dan tanah kavling t
(Berita-Bisnis) - Di atas lahan seluas 3 hektar yang berada di area perbuki