Berita Bisnis

SELURUH UNIT SAVERIA BSD CITY HABIS TERJUAL

Masing-masing lantai bakal terdiri dari 24 unit. (Foto: Ist)Masing-masing lantai bakal terdiri dari 24 unit. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Tak lama lagi, Sinar Mas Land -melalui anak usahanya PT Bumi Serpong Damai Tbk.- akan melansir secara resmi menara apartemen baru bernama Saveria yang berlokasi di prime area BSD City.

Menara apartemen tersebut direncanakan setinggi 17 lantai dan mencakup kurang lebih 327 unit. Masing-masing lantai ditaksir bakal terdiri dari 24 unit.

Menurut Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, pihaknya menawarkan unit apartemen Saveria dengan harga mulai dari Rp 217 juta per unit.

Ditambahkan, dalam tahap pre-launch yang telah digelar sejak beberapa waktu lalu, seluruh unit Saveria telah habis terjual.

Sinar Mas Land merencanakan apartemen Saveria yang dibangun di kawasan komersial BSD City itu terdiri dari tiga tipe, yakni tipe studio (24,10 meter persegi), tipe 1 kamar tidur (38 meter persegi), dan tipe 2 kamar tidur dengan luas semi gross mencapai 49,85 meter persegi.

Sinar Mas Land juga menegaskan menara apartemen Saveria yang menghadap Icon BSD City bakal memiliki balkon di setiap unitnya dan akan diserahterimakan pada medio April tahun 2015.

Kelak, setelah Saveria, Sinar Mas Land dikabarkan akan meluncurkan menara apartemen sejenis yang menghadap Taman Kota 3 BSD City. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam beberapa tahun ke depan, jalur utama kota mandiri B
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada halangan, pada pertengahan tahun 2014, conve
(Berita-Bisnis) - Strategi Sinar Mas Land untuk selalu memberikan nilai tam