Berita Bisnis

TINGKATKAN PELAYANAN, TVS MOTOR RANGKUL Mr. MONTIR

Dapat melakukan servis di berbagai gerai Mr. Montir. (Foto: Ist)Dapat melakukan servis di berbagai gerai Mr. Montir. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada pelanggannya, PT TVS Motor Company Indonesia merangkul PT Techno Motor Indonesia -populer dengan label Mr. Montir- untuk menyediakan layananan servis bengkel serta suku cadang asli TVS Motor.

Kerjasama itu memungkinkan konsumen TVS Motor Company Indonesia dapat melakukan servis di gerai Mr. Montir yang tersebar di Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Karawang, Bandung, Cirebon, Purwokerto, dan Magelang.

Menurut Willy Chengappa, Head of Sales & Service TVS Motor Company Indonesia, kupon servis gratis yang diperoleh dari setiap pembelian sepeda motor TVS berlaku juga di gerai Mr. Montir.

Ditambahkan, TVS Motor Company Indonesia selama ini sudah memberikan pelayanan serupa melalui 130 bengkel dealer resmi TVS Motor plus 500 bengkel kemitraan TVS Motor di seluruh Indonesia.

Bersamaan dengan itu, TVS Motor Company Indonesia pun menghadirkan TVS iCare Call Center dengan cakupan Nusantara.

Mr. Montir sendiri dikenal sebagai bengkel yang menyediakan jasa perawatan dan perbaikan segala jenis motor. Selain itu, Mr. Montir juga menyediakan suku cadang dan aksesoris motor.

Sampai saat ini, Techno Motor Indonesia tercatat mengelola lebih dari 40 gerai Mr. Montir. Techno Motor Indonesia merupakan bagian dari Cahaya Mas Group yang berkecimpung di bisnis konstruksi, media, IT, agrobisnis, dan otomotif. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bila semua proses persiapan berjalan sesuai dengan rencan
(Berita-Bisnis) - Diklaim lebih hemat 30 persen dalam mengonsumsi bahan bak
(Berita-Bisnis) - Pada awal tahun ini, PT Toyota Astra Motor sukses meraih