Berita Bisnis

PROTON HADIRKAN DUA VARIAN MPV

Kurang lebih 2 ribu unit Exora telah terjual di Indonesia. (Foto: Ist)Kurang lebih 2 ribu unit Exora telah terjual di Indonesia. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Melengkapi segmen multi purpose vehicle-nya (MPV), PT Proton Edar Indonesia menghadirkan dua varian baru, yaitu Exora Bold H-Line dan Exora Prime.

Varian Exora Bold H-Line ditawarkan dengan harga Rp 248 juta. Sementara itu, Exora Prime dijual dengan banderol harga senilai Rp 258 juta.

Menurut Gunther Scherz, Presiden Direktur Proton Edar Indonesia, kedua varian gres itu dipastikan bakal mampu memberikan value for money yang tinggi untuk kendaraan keluarga di kelasnya.

Ditambahkan, Exora Prime memiliki desain bumper depan dan belakang yang baru dengan tampilan yang lebih dinamis dan sporty. Exora Prime juga dilengkapi electric folding door mirrors yang memberikan kemudahan saat memasuki jalan parkir yang sempit.

Sedangkan, Exora Bold H-Line mempunyai desain interior sporty dalam bentuk jok kulit kombinasi dual-tone dengan warna silver pada gear panel. Selain itu, Exora Bold dilengkapi kamera yang bisa menampilkan kondisi bagian belakang kendaraan di layar LCD, saat mundur.

Baik Exora Bold H-Line dan Exora Prime dilengkapi dengan fitur keselamatan rem anti lock braking system (ABS) dengan Electronic Brake Force Distribution (EBD) serta dual airbag untuk pengemudi maupun penumpang.

Proton Edar Indonesia menegaskan kurang lebih 2 ribu unit Exora telah terjual di Indonesia, hingga sekarang. Hal ini disebabkan keunggulan Exora yang memiliki interior lapang, eksterior stylish plus fitur yang beragam.

Sebelumnya, Exora mendapat penghargaan Best Automotive Debut Model of the Year 2010 dalam ajang Frost & Sullivan Awards 2010 Malaysia Excellence Award.

Proton Edar Indonesia yang merupakan agen tunggal pemegang merek Proton di Indonesia menargetkan total penjualan sebanyak 3 ribu unit (semua model dan varian) sepanjang tahun ini. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bila semua proses persiapan berjalan sesuai dengan rencan
(Berita-Bisnis) - Diklaim lebih hemat 30 persen dalam mengonsumsi bahan bak
(Berita-Bisnis) - Pada awal tahun ini, PT Toyota Astra Motor sukses meraih