Berita Bisnis

NORMI BUKA GERAI HEATWAVE PVJ BANDUNG

Memperkenalkan kurang lebih 30 koleksi baru setiap bulan. (Foto: Ist)Memperkenalkan kurang lebih 30 koleksi baru setiap bulan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Seiring meningkatnya animo konsumen wanita terhadap sepatu Heatwave belakangan ini, PT Normi International akhirnya menambah gerai barunya di Bandung.

Gerai anyar tersebut dibuka di Paris Van Java (PVJ), Bandung. Gerai itu dengan sendirinya melengkapi dua gerai sejenis yang sebelumnya telah beroperasi di Bandung, salah satunya di Istana Plaza.

Menurut Sabra Sathila, Maketing & Communication Normi Internatioal, Heatwave PVJ merupakan gerai pertama Heatwave yang stand alone yang dikelola Normi International, sampai saat ini.

Ditambahkan, Normi International yang merupakan lengan bisnis brand Heatwave di Indonesia, terhitung rutin melansir produk baru high heels yang berkualitas mengikuti tren global. Setiap bulannya, Normi International memperkenalkan kurang lebih 30 koleksi baru.

Selain menyediakan toko online, Normi International tercatat telah mengoperasikan 9 gerai yang berlokasi di berbagai pusat perbelanjaan, seperti di Mal Taman Anggrek, Plaza Indonesia, Tunjungan Plaza Surabaya, dan Sun Plaza Medan.

Normi International menawarkan sepatu Heatwave dengan banderol harga mulai dari Rp 300 ribu sampai Rp 500 ribu.

Gerai Heatwave Shoes sendiri mulai dikenal pada tahun 2001 di tengah pusat Orchard Road, Singapura. Hingga sekarang, Heatwave Shoes hadir di Malaysia, Taiwan, Philipina, Mauritius, Brunei, Kamboja, dan Vietnam. (BB/as/Luki)


Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dewi Fortuna tampaknya sedang 'tersenyum lebar' kepada Ta
(Berita-Bisnis) - Mengusung isu kebersihan toilet sekolah, PT Unilever Indo
(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PT Unilever Food Solutions, PT Eka Bog