Berita Bisnis

INCAR NEW CUSTOMER KARTU KREDIT, BNI JALIN KERJASAMA DENGAN CITILINK

Target transaksi kartu kredit dipatok pada angka Rp 18 triliun. (Foto: Ist)Target transaksi kartu kredit dipatok pada angka Rp 18 triliun. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari upaya penambahan new customer kartu kreditnya, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. (BNI) secara resmi menjalin kemitraan dengan PT Citilink Indonesia (Citilink), operator penerbangan bertarif murah.

Melalui kerjasama tersebut, pemegang kartu kredit BNI-Citilink disebut bakal memperoleh beragam manfaat. Selain bebas iuran tahunan keanggotaan untuk satu tahun pertama, pemegang kartu juga dipastikan mendapat kesempatan untuk memperoleh informasi sekaligus akan diutamakan saat melakukan transaksi pada program promosi Citilink.

Di samping itu, pemegang kartu akan mendapatkan harga khusus untuk program-program Citilink yang sengaja diciptakan bagi pemegang kartu kredit BNI-Citilink.

Menurut Darmadi Sutanto, Direktur Consumer & Retail BNI, pihaknya yakin kartu kredit co-branding tersebut bakal memperoleh respon positif dari pelanggan Citilink.

Sepanjang tahun ini, BNI berniat menerbitkan 525 ribu kartu kredit baru. Dan, sampai akhir Oktober lalu, sekitar 86 persen dari total target yang ditetapkan sudah tercapai.

Kelak, dengan hadirnya kartu kredit BNI-Citilink, BNI optimis target tersebut bakal terpenuhi, bahkan sangat mungkin untuk dilewati. Bersamaan dengan itu, via kartu kredit BNI-Citilink, BNI juga memproyeksikan peningkatan volume sales kartu kreditnya.

BNI mengklaim hingga akhir medio Oktober 2012, volume sales kartu kreditnya bertumbuh sebesar 36 persen year on year. Adapun outstanding loan-nya meningkat sebanyak 28 persen dalam kurun waktu yang sama.

Per Juli lalu, total kartu kredit BNI yang beredar tercatat sebanyak 1,9 juta kartu dengan nominal transaksi mencapai Rp 10,1 triliun. Hingga tutup tahun ini, target transaksi kartu kredit BNI dipatok pada angka Rp 18 triliun. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Infrastruktur matang memang punya andil yang tidak sediki
(Berita-Bisnis) - Suksesnya program corporate social responsibility bertaju
(Berita-Bisnis) - Tingginya potensi pertumbuhan bisnis perhotelan di masa m