Berita Bisnis

GARUDA INDONESIA TRAVEL FAIR 2012 RESMI DIBUKA

Diproyeksikan mencetak transaksi senilai Rp 65 miliar. (Foto: Ist)Diproyeksikan mencetak transaksi senilai Rp 65 miliar. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bekerjasama dengan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk., maskapai penerbangan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2012 di Jakarta Convention Center, Jakarta.

Pameran yang memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk memperoleh harga tiket dan paket wisata yang menarik dengan harga terjangkau tersebut digelar mulai dari tanggal 9 November sampai tanggal 11 November 2012

Menurut Emirsyah Satar, Direktur Utama Garuda Indonesia, pihaknya yakin travel fair terbesar di Indonesia itu bakal memperoleh respon positif dari konsumen.

Ditambahkan, selain menghadirkan Garuda Indonesia Groups, GATF 2012 juga melibatkan lebih dari 100 travel agent & retailers, hotel & resorts, dan lembaga yang terkait dengan bisnis pariwisata lainnya.

Garuda Indonesia memprediksi ajang GATF 2012 bakal dikunjungi lebih dari 45 ribu orang dengan proyeksi pendapatan mencapai Rp 65 miliar.

Pada saat yang sama, Garuda Indonesia meluncurkan secara resmi distribution channel baru bernama Mobile Ticketing Counter. Dengan Mobile Ticketing Counter, pengguna dimungkinkan untuk reservasi, pembelian tiket, dan melakukan city check-in secara online.

Sebelumnya, pada tahun 2011, Garuda Indonesia juga telah melaksanakan GATF yang berhasil mendatangkan 35 ribu pengunjung. Adapun total transaksinya ketika itu disebut menyentuh angka Rp 48 miliar.

Tahun ini, Garuda Indonesia menyelenggarakan GATF untuk ke empat kalinya sejak pertama kali digelar tahun 2008. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Suksesnya program corporate social responsibility bertaju
(Berita-Bisnis) - Tingginya potensi pertumbuhan bisnis perhotelan di masa m
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas jangkauan pelayanannya, terutama