Berita Bisnis

L'OREAL INDONESIA PERKENALKAN FUSIO-DOSE

Merupakan jawaban terhadap kombinasi masalah rambut. (Foto: Ist)Merupakan jawaban terhadap kombinasi masalah rambut. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Hingga akhir Oktober lalu, realisasi penjualan beragam produk kosmetik -termasuk perawatan rambut dan tubuh- diperkirakan telah mencapai angka Rp 9,76 triliun.

Pencapaian tersebut setara dengan pertumbuhan sebesar 12,9 persen jika dibandingkan dengan kondisi sampai akhir tahun 2011. Kelak, hingga akhir Desember mendatang, penjualan keseluruhan bisnis kosmetik ditaksir bakal melewati angka Rp 10 triliun.

Itu sebabnya, PT L'Oreal Indonesia seolah tak mau kehilangan peluang dengan memperkenalkan serum rambut Fusio-Dose melalui brand Kerastase.

Menurut Michel Toth, General Manager Professional Products Division L'Oreal Indonesia, serum rambut Fusio-Dose merupakan jawaban terhadap kombinasi masalah rambut kering dan rapuh serta masalah sekunder.

Ditambahkan, serum rambut Fusio-Dose yang bisa diaplikasikan dalam tempo lima menit tersebut dipastikan bakal dapat menjadi solusi yang efektif bagi permasalahan rambut, khususnya bagi segmen wanita.

L'Oreal Indonesia menghadirkan rangkaian perawatan Fusio-Dose secara eksklusif di 124 salon yang berada di 18 kota di Indonesia yang bekerjasama dengan brand Kerastase.

Sebelumnya, dari medio Februari 2012 hingga Juni silam, L’Oréal Indonesia melakukan edukasi pasar melalui brand Matrix.

Kegiatan bertajuk Matrix Education Tour 2012 itu dilaksanakan di 34 kota yang melibatkan maestro tata rambut Indonesia Rudy Hadisuwarno dan Gunawan Hadisuwarno.

L’Oréal Indonesia samapai saat ini mengelola 15 brand yang terbagi dalam 3 kategori, yakni luxury, consumer, dan profesional (salon). (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan: