Berita Bisnis

GERAI KE-89 7-ELEVEN DIBUKA DI BULUNGAN

Terus mengembangkan kemitraan strategis dengan beberapa mitra. (Foto: Ist)Terus mengembangkan kemitraan strategis dengan beberapa mitra. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dominasi PT Modern Putraindonesia di ranah bisnis convenience store tampaknya semakin kokoh dengan kehadiran gerai 7-Eleven yang ke-89 yang baru saja dibuka di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan.

Adapun pada tahun 2020, Modern Putraindonesia telah mengungkapkan niatnya untuk mengoperasikan total seribu gerai 7-Eleven di seluruh Indonesia.

Menurut Lim Djwe Khian, Direktur Pelaksana Modern Putraindonesia, agar cita-cita tersebut bisa tercapai, pihaknya akan terus mengembangkan kemitraan strategis dengan beberapa mitra.

Ditambahkan, mitra baru yang bakal digandeng, antara lain, adalah PT Grita Artha Kreamindo (5asec), PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE), Smailing Express, dan PT NEC Indonesia.

Di samping itu, Modern Putraindonesia juga merangkul PT Bluebird Group, PT Dua Makmur Sejahtera, PT Prima Java Kreasi (Big Daddy), PT Victory Retailindo, Universitas Tarumanegara, dan Universitas Indonesia.

Dalam perjalanan bisnisnya selama tiga tahun terakhir ini, Modern Putraindonesia sesungguhnya sudah menjalin kerjasama dengan 33 perusahaan dan instansi, antara lain, yang bergerak di bidang perbankan dan telekomunikasi.

Modern Putraindonesia mengklaim hidangan siap saji yang ditawarkan di gerai &-Eleven (seperti Big Bite, Bento, Rice Bowl, Pizza, Sandwich) mampu memberikan kontribusi sebesar 31 persen terhadap total penjualan. Sementara itu, minuman semacam Slurpee, Big Gulp, dan Cafe Select menyumbang sebanyak 23 persen.

Hingga akhir Juni silam, Modern Putraindonesia menyatakan telah meraup omset sebanyak Rp 204,95 miliar atau setara dengan 50 persen total pendapatan sang induk usaha (PT Modern Internasional Tbk.)

Pencapaian tersebut juga ekuivalen dengan peningkatan sebesar 54,19 persen dibandingkan dengan total penjualan pada periode yang sama tahun 2011. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Mulai dari tanggal 9 September lalu hingga akhir Oktober
(Berita-Bisnis) - Dalam rentang enam tahun, PT Fajar Mitra Indah akhirnya b
(Berita-Bisnis) - Tentakel usaha Orang Tua Group di pentas bisnis Indonesia