Berita Bisnis

UNILEVER LENGKAPI AXE DENGAN ANARCHY

Aromanya diklaim bisa memberikan kesegaran tahan lama. (Foto: Ist)Aromanya diklaim bisa memberikan kesegaran tahan lama. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Melengkapi rangkaian produk deodorant bodyspray Axe yang telah hadir sebelumnya (Score, Pulse, Vice, Dark Temptation, summer, Twist), PT Unilever Tbk. secara resmi memperkenalkan Axe Anarchy.

Produk baru deodorant bodyspray itu ditawarkan dalam dua varian, For Him dan For Her.

Menurut William Wijanarko, Brand Manager Axe Unilever Indonesia, untuk pertama kalinya, Axe mengeluarkan produk bagi segmen wanita yang dirilis dalam edisi terbatas.

Axe Anarchy diklaim sebagai produk deodorant bodyspray dengan aroma yang bisa memberikan kesegaran tahan lama.

Ditambahkan, sebagai perwujudan kampanye The Axe Effect, maka pada tanggal 23 November mendatang, Unilever Indonesia bakal menggelar event berjudul The Raid, the first and sexiest cops and robbers game in Indonesia di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan.

Aktivasi merek Axe tersebut berencana mencari 50 pasang cops dan robbers untuk memperebutkan hadiah dengan nilai total Rp 100 juta.

Sampai saat ini, Axe yang berasal dari Perancis, hadir dalam berbagai rangkaian produk, seperti men's hair care, styling, deodorant serta shower gel. Dan, Axe disebut telah tersebar di 60 negara di seluruh dunia.

Unilever Indonesia sendiri yang memiliki lini bisnis personal care (Axe berada di dalamnya) tercatat mampu meraih pendapatan sebanyak Rp 13,39 triliun hingga paruh pertama tahun ini.

Dari jumlah tersebut, segmen home and personal care memberikan kontribusi hingga 73,4 persen. Sisanya disumbangkan oleh divisi food and ice cream.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, realisasi penjualan beragam produk kosmetik secara nasional -termasuk perawatan rambut dan tubuh- sampai akhir Desember mendatang diprediksi bakal melewati angka Rp 10 triliun. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Mengusung isu kebersihan toilet sekolah, PT Unilever Indo
(Berita-Bisnis) - Setelah melalui riset selama dua tahun, PT Unilever Indon
(Berita-Bisnis) - Diklaim mengandung 3 benefit untuk merawat daerah kewanit