Berita Bisnis

CIPUTRA HOSPITAL CITRA GARDEN DIBANGUN 2013

Bakal menempati lahan seluas 1,2 hektar. (Foto: Ist)Bakal menempati lahan seluas 1,2 hektar. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Jika semuanya berjalan mulus, maka pada tahun depan, Ciputra Hospital yang berlokasi di kawasan hunian Citra Garden, Jakarta Barat akan mulai dibangun.

Rumah sakit kedua yang dikembangkan Ciputra Group melalui anak usahanya PT Citra Raya Medika itu bakal menempati lahan seluas 1,2 hektar.

Menurut Cakra Ciputra, Direktur Utama Citra Raya Medika, pihaknya menyiapkan dana investasi kurang lebih Rp 200 miliar untuk Ciputra Hospital Citra Garden.

Ditambahkan, dalam tempo lima tahun ke depan, Citra Raya Medika berniat membangun 15 rumah sakit yang berada di dalam kawasan hunian yang sebelumnya telah dikembangkan oleh Ciputra Group. Untuk itu, Ciputra Group merencanakan dana investasi hingga Rp 3 triliun.

Sebelumnya, Ciputra Group telah mengungkapkan bahwa pihaknya juga bakal menghadirkan Ciputra Hospital di Citra Garden Banjarmasin, Kalimantan Selatan, dalam waktu dekat.

Sampai saat ini, Ciputra Group baru mengoperasikan Ciputra Hospital Citra Raya Tangerang, Banten. Rumah sakit senilai Rp 120 miliar tersebut memiliki fasilitas poliklinik, medical check up, dan unit gawat darurat. Selain itu, dilengkapi juga dengan fasilitas radiologi, laboratorium, farmasi, dan fisioterapi.

Ciputra Hospital Citra Raya Tangerang setinggi 4 lantai tercatat berdiri di atas lahan seluas 12 ribu meter persegi dengan luas bangunan mencapai 10 ribu meter persegi.

Ciputra Group sendiri hingga sekarang mengelola kurang lebih 33 kawasan hunian dan proyek komersial yang mencakup pusat perbelanjaan, hotel, dan apartemen di 20 kota di seluruh Indonesia, sekaligus mengoperasikan proyek properti di Vietnam, Kamboja, dan China. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Di tengah persaingan bisnis rumah sakit yang semakin keta
(Berita-Bisnis) - Jika semuanya berjalan mulus, maka pada tahun depan, Cipu
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat