Berita Bisnis

XL BERIKAN 1000 KOMPUTER UNTUK SEKOLAH

Bakal salurkan 1500 komputer ke 300 sekolah. (Foto: Ist)Bakal salurkan 1500 komputer ke 300 sekolah. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Melalui Program Komputer untuk Sekolah, PT XL Axiata menyalurkan 1.000 unit komputer untuk 187 sekolah di seluruh Indonesia.

Selain itu, XL juga memberikan pelatihan bagi guru, SMS gateway, melaksanakan monitoring, dan menyelenggarakan kompetisi antar sekolah.

 

Di samping itu, XL juga menyiapkan sistem informasi sekolah terpadu untuk menjembatani informasi kesiswaan dengan orang tua siswa.

Menurut Febriati Nadira, Head of Corporate Communication XL, program komputer untuk sekolah telah digelar sejak tahun 2009.

Ditambahkan, program komputer untuk sekolah diharapkan bisa mempercepat program pemerintah untuk meningkatkan persamaan akses pendidikan dasar dan menengah dan perluasan kesempatan belajar bagi masyarakat.

Hingga tahun 2013, XL berencana menyalurkan 1.500 unit komputer ke 300 sekolah yang terpilih di seluruh Indonesia. Tahun ini, XL akan menyalurkan dana CSR sebesar Rp 15 miliar dengan porsi utama, sebanyak 40 persen, dalam bentuk bantuan pendidikan.

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Meramaikan pasar notebook, PT Acer Indonesia secara resmi
(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung keunggulan lebih tipis ketimbang noteboo
(Berita-Bisnis) - Selama medio Februari lalu, jaringan ritel Lotte Mart ber