Berita Bisnis

DILER TVS HADIR DI MEULABOH

Dalam waktu dekat, bakal mengoperasikan diler sejenis di Banda Aceh. (Foto: Ist)Dalam waktu dekat, bakal mengoperasikan diler sejenis di Banda Aceh. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Keseriusan PT TVS Motor Company Indonesia mengembangkan jaringan pemasaran dan layanan purna jualnya kembali mengemuka lewat kehadiran diler baru yang dibuka di Meulaboh, Aceh Barat.

Kali ini, TVS Motor Company Indonesia menggandeng PT Perkasa Jaya Sukses Mandiri yang berperan sebagai Regional Distributor (Main Dealer) TVS Motor Company Indonesia untuk wilayah pemasaran Nanggroe Aceh Darussalam.

Menurut Willy Chengappa, Head of Sales & Service TVS Motor Company Indonesia, masih bersama Perkasa Jaya Sukses Mandiri, pihaknya bakal mengoperasikan diler sejenis di Banda Aceh, dalam waktu dekat.

Ditambahkan, kepada konsumen di Meulaboh, TVS Motor Company Indonesia akan menawarkan beberapa sepeda motor yang diproyeksikan bakal menarik minat para pembeli, seperti TVS Apache RTR 180 cc dan 160 cc maupun TVS Tormax 150 cc.

Sebelumnya, pada akhir Oktober lalu, TVS Motor Company Indonesia juga sudah mengoperasikan diler serupa di kawasan Jl. Setia Budhi, Ambon. Untuk mengelolanya, TVS Motor Company Indonesia menjalin kerjasama dengan CV. Tritunggal Manise yang berperan sebagai Regional Distributor.

Adapun di Lampung, masih di medio Oktober 2012, dengan cara merangkul kembali PT Simpur Motor Lestari, TVS Motor Company Indonesia meresmikan showroom anyar di Kotabumi. Ruang pamer ini melengkapi kehadiran 18 diler TVS Motor Company Indonesia yang telah beroperasi sebelumnya.

Dalam operasionalnya, TVS Motor Company Indonesia didukung pabrik perakitan yang berlokasi di Karawang, Jawa Barat. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Memanfaatkan momentum Jakarta Motor Cycle Show (JMCS) 201
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memenuhi keinginan pecinta sepeda motor bebe
(Berita-Bisnis) - Diklaim lebih irit 26 persen dibandingkan generasi sebelu