Berita Bisnis

DANAR HADI HADIR DI BALI

Memberikan diskon 15 persen untuk semua jenis barang selama November 2012. (Foto: Ist)Memberikan diskon 15 persen untuk semua jenis barang selama November 2012. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan gerai Batik Danar Hadi di Padang pada medio Juli silam dan di Trans Studio Mall Bandung sebulan kemudian, maka pada hari ini, PT Batik Danar Hadi kembali membuka gerai sejenis di Beach Walk, Kuta, Bali.

Selain untuk memenuhi kebutuhan konsumen domestik di Bali, gerai tersebut juga diarahkan untuk menyasar wisatawan manca negara.

Menurut Diana Santosa, Managing Director Batik Danar Hadi, pihaknya yakin produk batik Danar Hadi bakal memperoleh respon positif dari seluruh konsumen domestik maupun luar negeri.

Dalam rangka pembukaannya, gerai Batik Danar Hadi Beach Walk menggelar program promo berupa pemberian diskon sebesar 15 persen untuk semua jenis barang sepanjang November 2012.

Di samping itu, pada saat grand opening yang akan dilaksanakan pada medio Desember mendatang, gerai Batik Danar Hadi Beach Walk juga bakal menyediakan gift with purchase bagi setiap pembelanjaan senilai Rp 500 ribu.

Medio Oktober lalu, dengan menggandeng desainer Tri Handoko, Batik Danar Hadi telah merilis koleksi terbaru dengan nama Danar Hadi Sport yang merupakan perpaduan bahan kain batik berwarna cerah dengan bahan kaus.

Koleksi Danar Hadi Sport dibanderol dengan harga mulai dari Rp 259 ribu sampai Rp 659 ribu.

Sebelumnya, Batik Danar Hadi pernah mengungkapkan rencananya untuk menambah 13 cabang dan counter yang berlokasi di Indonesia maupun di luar negeri, terutama di kawasan Timur Tengah. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Kalau mau jujur, klaim Malaysia terhadap batik tempo hari
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mewujudkan komitmennya untuk terlibat aktif
(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan gerai Batik Danar Hadi di Padang p