Berita Bisnis

GENERALI INDONESIA LUNCURKAN ASURANSI WISATA ITRAVEL

Dapat dibeli secara online atau pada saat pembuatan visa ke Italia. (Foto: Ist)Dapat dibeli secara online atau pada saat pembuatan visa ke Italia. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Meningkatnya jumlah wisatawan Indonesia yang berkunjung ke Italia setiap tahunnya, menjadi peluang bisnis yang dimanfaatkan PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) untuk menghadirkan asuransi wisata bertajuk ITravel.

Selain menyediakan pelayanan medis, ITravel juga menawarkan perawatan gigi serta evakuasi medis darurat. Di samping itu, tersaji pula layanan informasi pra-perjalanan, referensi kedutaan, bantuan kehilangan bagasi, kehilangan paspor, informasi cuaca, informasi nilai tukar, bantuan transmisi pesan darurat, dan referensi penerjemah.

Menurut Edy Tuhirman, CEO Generali Indonesia, ITravel dapat dibeli secara online atau pada saat pembuatan visa ke Italia.

Generali Indonesia merancang ITravel dalam dua paket, yaitu paket Gold dan Silver. Adapun biayanya bervariasi tergantung kepada durasi waktu kunjungan di Italia. Ambil contoh, paket durasi kunjungan 1 hingga 7 hari dibanderol dengan harga Rp 330 ribu untuk paket Gold. Adapun paket Silver ditawarkan dengan harga Rp 280 ribu.

Sementara itu, tambahan biaya per minggu untuk paket Gold tercatat sebanyak Rp 140 ribu dan untuk paket Silver senilai Rp 110 ribu.

Tahun depan, Generali Indonesia memperkirakan jumlah wisatawan Indonesia ke Italia bakal lebih dari 25 ribu turis.

Sebelumnya, Generali Indonesia mengklaim unit-link Ultimate Balance Protection Plus (UB Pro Plus) yang ditawarkan ke nasabah PT Bank ANZ Indonesia mampu meraup dana sebanyak Rp 80 miliar hingga akhir Oktober lalu.

Kelak, sampai akhir Desember mendatang, Generali Indonesia optimis UB Pro Plus bakal mampu memberikan kontribusi lebih dari Rp 100 miliar. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Ditegaskan sebagai produk pertama yang memberikan perlind
(Berita-Bisnis) - Setelah berhasil menggandeng PT Bank Chinatrust Indonesia
(Berita-Bisnis) - Meningkatnya jumlah wisatawan Indonesia yang berkunjung k