Berita Bisnis

MNC LIFE HADIRKAN HARIO LINK

Target Rp 100 miliar pada tahun 2012. (Foto: Ist)Target Rp 100 miliar pada tahun 2012. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - PT MNC Life Assurance meluncurkan unitlink perdananya berlabel Hario Link. Produk unitlink tersebut merupakan produk asuransi yang dilengkapi dengan masa perlindungan yang relatif panjang serta premi terjangkau dengan pilihan asuransi tambahan (rider).

Salah satu rider yang ditawarkan adalah asuransi penyakit kritis Hario 911 yang merupakan produk dasar Hario Link.

Patricia Rolla Bawata, Direktur Utama MNC Life, mengatakan target premi Hario Link pada tahun 2012 diproyeksikan mencapai Rp 100 miliar.

Ditambahkan, Hario Link dipasarkan melalui kanal distribusi agency dan alternate dengan premi mulai Rp 2 juta per tahun. Produk dengan masa asuransi hingga nasabah berusia 100 tahun ini menyediakan empat pilihan dana investasi. Salah satunya, dana investasi berbasis syariah.

Produk ini dapat pula dilengkapi dengan asuransi tambahan Hario 911 yang melindungi nasabah dari risiko keuangan akibat jenis penyakit kritis.

PT MNC Life Assurance merupakan anak usaha PT Bhakti Investama. PT MNC Life Assurance memiliki lima kantor penjualan yang tersebar di Bandung, Medan, dan Yogyakarta.

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan menonjolkan internal marine risks engineering yang
(Berita-Bisnis) - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) sadar
(Berita-Bisnis) - Ditegaskan sebagai produk pertama yang memberikan perlind