Berita Bisnis

LAMPAUI TARGET, ACE HARDWARE BUKA GERAI KE-73 DI BOGOR

Telah mengoperasikan 20 gerai baru sampai saat ini. (Foto: Ist)Telah mengoperasikan 20 gerai baru sampai saat ini. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Ace Hardware Indonesia Tbk. resmi mengoperasikan gerai baru yang menjadi gerai kedua yang dibuka di Bogor.

Gerai anyar tersebut berdiri di atas lahan seluas kurang lebih 4.400 meter persegi dan melengkapi kehadiran gerai sejenis yang sebelumnya dibuka di kawasan Jl. Pajajaran, Bogor.

Menurut Helen Tanzil, Corporate Secretary Ace Hardware Indonesia, gerai baru itu otomatis menjadi gerai yang ke-73 yang dikelola Ace Hardware Indonesia, sampai saat ini.

Sebelumnya, pada pertengahan November 2012, Ace Hardware Indonesia juga telah membuka gerai baru di Medan seluas 3.200 meter persegi.

Gerai tersebut menjadi gerai ketiga yang dioperasikan di Provinsi Sumatera Utara, menyusul gerai serupa di pusat perbelanjaan Sun Plaza dan di kawasan Jl. Ir. H. Juanda, Medan.

Hingga tutup tahun ini, ditopang kehadiran gerai-gerai barunya, Ace Hardware Indonesia berambisi mencetak penjualan sebanyak Rp 3 triliun.

Jika rencana tersebut dapat terealisasi, maka total penjualan Ace Hardware Indonesia bakal tumbuh sebesar 25 persen ketimbang realisasi penjualan pada tahun 2011. Ace Hardware Indonesia juga berniat membukukan laba bersih sebesar Rp 300 miliar pada saat yang sama.

Ace Hardware Indonesia sebelumnya berencana membuka 15 gerai baru sepanjang tahun 2012. Namun, dengan kehadiran gerai baru di Bogor, Ace Hardware Indonesia telah mengoperasikan total 20 gerai baru, hingga saat ini. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bercermin dari keberhasilan penjualan e-voucher MOLPoints
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Catur Mitra Sejati Sentos
(Berita-Bisnis) - Tak lama lagi, jaringan pemasaran global produk kue merek